BPR Bank Daerah Karanganyar Berikan Hadiah Mobil Dan Sepeda Motor Kepada Nasabah dan Debiturnya

KARANGANYAR – Karena keberhasilannya dalam mengelola keuangan Bank Perkriditan Rakyat atau BPR Bank Daerah Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, hingga mampu memberikan berbagai hadiah kepada para nasabah dan debiturnya. Hal ini sebagai rasa sukur kepada mitra BPR, ini menunjukan kometmen dan profesional dalam menata keuangan para nasabah dan debiturnya, terbukti yang kesekian kalinya pada hari Selasa tanggal 28 Desember 2021 BPR Bank Daerah Karanganyar memberika hadiah kepada para nasabahnya yang berupa satu unit mobil Alya, satu unit sepeda motor NMEX, satu unit sepeda motor beat dan lain sebagainya.

Untuk tahun 2021 pemberian hadiah setahun satu kali, tetapi untuk tahun 2022 nanti BPR akan mengeluarkan hadian setahun dua kali kepada nasabah dan debiturnya, ungkap Kepala Direktur Utama BPR Karanganyar Haryono SE, MM

Hadiah utama satu unit mobil ayla jatuh kepada nama Supardi alamat Nangsri lor Rt 2 Rw 4 Nangsri Kebakkramat Karanganyar, sedangkan untuk hadiah kedua sepeda motor NMEX diterima oleh nama Edi Sukarno Brujul Rt 2 Rw 2 Tasikmadu Karanganyar.

Sementara hadiah ketiga jatuh pada nama luky merina alamat asmil yonif 408 sragen.

Yang paling menggembirakan pajak diranggung oleh BPR sendiri.

Kepada para pemenang Haryono berpesan untuk dapat dimanfaatkan yang sebaik -baiknya. Dan terimakasih atas kerjasamanya (Seno)

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.