Bupati Dan Wakil Bupati Klaten, Dilantik Secara Virtual Oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

KLATEN – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melantikan Bupati Dan Wakil Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani dan H.Yoga Hardana, Masa Jabatan 2021- 2026.

Kegiatan pelantikan tersebut di laksanakan di Pendopo Kab. Klaten, dengan hikmat, menggunakan protokoler kesehatan Covid 19, dan dilaksanakan secara virtual, Jumat (26/2/21).

Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Klaten, Drs H Jaka Sawaldi MM, Ketua DPRD Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo.S.Kom, Dandim 0723/ Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K. M.H, Kajari Klaten, Edi Utama.SH.MH, Dandiklatpur Rindam IV/ Diponegoro, Letkol Ginda Muhammad Ginanjar, Ketua Pengadilan Negeri Klaten, Hera Kartininingsih.SH.MH, Ketua Pengadilan Agama Klaten, Drs H Tubagus Masrur.SH, semua Asisten Sekda Klaten, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Klaten.

Pada kesempatan tersebut H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP Gunernur Jateng mengungkapkan bahwa Sumpah yang baru saja diucapkan adalah mantra yang mengikat sampai pada akhir jabatan dan akan di pertanggung jawabkan di mata Tuhan.

Gubernur juga berpesan kepada walikota dan wakil walikota, Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih, agar menata niat dan hati untuk menentukan tindakan apa yang akan dilakukan kedepan

“ Para walikota, Bupati dan wakilnya, kedepan akan ada tantangan dan pasti akan bisa melewati tantangan tersebut. Selain pandemi masih banyak persoalan yang hatus disikapi demi kepentingan rakyat. Hal tersebut juga tergantung dengan kinerja jajaran di Pemkot ataupun Pemkab yang dipilih oleh Walikota dan Bupati, “ ungkap Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo memberikan ucapan selamat, kepada Hj Sri Mulyani dan H Yoga Hardaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten Periode 2021 – 2026.

“ semoga kedepan Kabupaten Klaten semakin Maju, Mandiri dan sejahtera, “ucap Dandim.

 

(Seno)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.