Membuka Tirai Kebenaran

Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono: Pemuda Harus Mandiri, Buka Lapangan Usaha Sendiri.

1 min read

Drs. Juliatmono, setelah menyerahkan Baju KKN mahasiswa UNIVET dan APK tanda dimulainya KKN di Karanganyar

LINTASINDONEWS.com, KARANGANYAR – Pemuda harus bisa mandiri, bisa membuka lapangan usaha sendiri, itu yang bisa membanggakan orang tua dan lingkungannya, pemuda harus bisa membuka lapangan baru sendiri, memiliki ternak sapi 100, ayam100 ribu, indonesia sangat butuh pemuda yang berbakat dan mandiri, demikian diungkapkan Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono, di hadapan mahasiswa KKN Univet dan APK di Rumah Dinas Bupati Senin (3/2/2020).

Dikatakan Yuliatmono, pekerjaan sekarang tidak sesuai dengan ijazah, oleh karenanya dengan KKN harus bisa menunjukkan kemandirian dengan lingkungan sekitar, jadi pemuda tidak boleh Seenaknya sendiri harus bisa membanggakan bangsa orang tua dan lingkungan.

“Menjadi pemuda ojo sak sak e dewe (seenaknya sendiri-red) harus menjadi lebih baik, harus punya masa depan yang lebih baik, jadi pemuda harus punya power,” tegasnya.

Sementara Wakil Rektor 3 UNIVET Sukoharjo DR.IR.Sodikin . ST.MT didampingi Muh Husain mengatakan KKN di Karangnyar sudah ke 3 kali, kali ini sebanyak 66 orang mahasiswa KKN di 6 desa di Karanganyar salah satunya di Desa Kerjo, Desa dengan banyak wisata dan waduk.

Tema KKN kali ini Pemberdayaan masyarakat desa dan pengembangan potensi desa.

“Diharapkan dapat bersinergi dengan desa dan lingkungan sekitarnya, serta pengembangan potensi desa,”jelasnya. (Suci)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.