Membuka Tirai Kebenaran

Bupati Konsel Akan Hadir di Panen Udang Desa Lapulu

1 min read
Para Muspika di lokasi tambak udang

LintasIndoNews.com | Konawe Selatan — Jadi ini panen luas tambak 200 hektar , udang yang di panen udang paname jenis super,begitu yang di ucapkan Camat Tinanggea Rafiudin Tamil.

Lanjut dia, Dalam kunjungan Bupati Konsel akan menghadiri panen udang paname, untuk persiapan panen udang paname di desa lapulu kecamatan tinanggea dan, merupakan nilai tambah untuk memberikan gairah kepada masyarakat desa lapulu untuk melaksanakan panen udang paname kegiatan tambak, ungkap Rafiudin melalui aplikasi Whatshapp kepada LintasIndoNews,com. Jumat (28/6/2019)

Sebagai pemerintah kecamatan tinanggea mengharapkan supaya, pemerintah daerah kabupaten konawe selatan (konsel) memberikan perhatian di desa lapulu,sarana khususnya desa lapulu, selasa 2 juli 2019 akan dilaksanakan panen.

Bupati konawe selatan akan berkunjung, di desa lapulu kecamatan tinanggea , untuk panen udang paname perdana yang hadir bupati konsel dihadiri kepala dinas perikanan,dan lingkungan hidup.

“Sebagai pemerintah daerah bisa memberikan dorongan motivasi, kepada masyarakat desa lapulu,” kata Rafiuddin.

Dalam.pantauan,setelah pasca bencana banjir kini infrastuktur banyak yang mengalami kerusakan, diantaranya jembatan, pendangkalan tambak yang berdampak mempengaruhi produksi. (Edi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.