Membuka Tirai Kebenaran

Darjo Mantan Kades Mlale Sudah Wujudkan Pembangunan

1 min read

Kades Mlale Jenar Darjo dan Istri

LintasIndoNews.com | Sragen – Kini desa mlale kecamatan jenar kabupaten sragen juga tak ketinggalan. Desa yang di pimpin Darjo selaku Kades Mlale ini, selalu rajin mencari terobosan, baik Dana Desa ( DD ) , Alikasi Dana Desa ( ADD ) dan Pemasukan Asli Desa ( PAD ) telah di kemas sedemikuan rupa. Kini semua akses jalan sudah memenuhi kriteria desa yang maju dan berkembang.

Fasilitas wajah desa yang telah terwujud adalah pembangunan talud, jalan serta berdiri kokoh gapura dan pagar balai desa, rehab kantor dan ruang perpustakaan yang di lengkapi perangkat IT ( internet ) yang bisa di manfaatkan masyarakat berupa wifi.

Darjo mantan kades yang Jujur dan amanah ini selalu berkomitmen, desa mlale harus bebas tanah becek serta perekonomian warga makin meningkat, ungkap dia. Itulah sekilas profil wajah desa yang selalu guyub rukun seperti slogan bupati, membangun sukowati dengan kerukunan antar sesama.

Saat bincang-bincang di kediamannya di dampingi sang Istri, Darjo menyampaikan semua kegiatan di bidang pemberdayaan juga sudah terlaksana, tak terkecuali peran serta PKK, banyak yang di lakukan oleh kelompok ibu-ibu PKK. Terutama di bidang pelatihan kreatifitas membuat makanan industri rumahan.

Darjo mengakui jika sebagai pemimpin di desa tak lepas dari peran sang istri, dimana kegiatan PKK juga bertumpu kepada Istrinya selaku pendamping hidupnya. Dan jika masyarakat masih menghendaki dirinya, dia siap maju lagi mencalonkan diri di Pilkades Mendatang, melanjutkan pembangunan. (Wanto/Rian)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.