Desa Gawan Peringati Hari Jadi Kabupten Sragen Sekaligus Adakan Halal Bihalal

 

LINTASINDONEWS | SRAGEN, Dalam rangka memperingati HUT Ke-276 Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah. Pemerintah desa gawan Menggelar Do’a Bersama di Gedung Serba Guna Balai Desa Gawan, Kamis (26/05/2022) Pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babhinkamtibmas , Babinsa, Seluruh Aparatur Pemerintahan Desa Gawan, Tokoh Agama, Tim Ibu-ibu Penggerak PKK, dan Tokoh Masyarakat Desa Gawan.

Selain memperingati HUT Kabupaten Sragen, kegiatan ini juga sekaligus acara tasyakuran Halal Bihalal seluruh aparatur pemerintah desa gawan.

Di ulang tahun yang ke-276 kabupaten Sragen ini, Pemerintah desa gawan hanya melakukan Do’a Bersama dan tidak melakukan kegiatan fisik, seperti lomba kesenian maupun olahraga.

Dalam sambutan Kepala Desa Gawan Sutrisna, S.Sos mengatakan, melalui do’a bersama ini diharapkan peringatan HUT Kabupaten Sragen lebih nyaman, aman, tentram dan lebih maju serta lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakatnya.

“Kami Pemerintah Desa Gawan mewakili masyarakat berharap, dengan bertambahnya usia kabupaten Sragen yang ke-276 bisa membawa dan menjadikan masyarakat di wilayah kabupaten Sragen, menuju era pembangunan yang lebih maju dan bersinergi, baik dalam meningkatkan pembangunan fisik maupun pembangunan SDM nya,” Harapnya Kades.

Lebih Lanjut, Sutrisna sangat bersyukur dan atas nama masyarakat desa gawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, yang selalu bisa membawa perbaikan dan kemajuan kabupaten Sragen.

“Mudah-mudahan dengan Peringatan HUT Kabupaten Sragen ini dan halal bihalal Pemerintah desa gawan dapat meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat khususnya dibidang kesejahteraan masyarakat gawan, ” imbuhnya

Selanjutnya Sutrisna mengingatkan, agar masyarakat desa gawan terus bersinergi bersama dengan Pemdes Gawan dan selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan lupa untuk tetap menjalankan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, “Pungkasnya

(Sriyadi)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *