Membuka Tirai Kebenaran

Dua Atau Tiga Hari Lagi Listrik Bisa Nyala

1 min read

LINTASINDONEWS.com, REMBANG – Proses perbaikan jaringan sutet yang roboh di Kabupaten Rembang jawa tengah saat ini terus dilakukan petugas sebagai pengganti tiang sutet yang roboh, petugas hari ini mulai melakukan pembangunan tower emergency di sekitat lokasi.

Proses pembangunan tower emergency saat ini mulai dilakukan puluhan petugas PLN. Tower tersebut dibangun di sebelah utara bangunan tower sutet yang roboh .

Menurut general manager unit distribusi Jateng – DIY, Fesbi Joko Wiharto, proses pembangunan tower emergency membutuhkan waktu hampir satu minggu kedepan .” Sebenanya mendirikan tower itu standatnya 3 hari sudah selesai itu tidal lama kok, “jelasnya.

Tower ini sendiri nantinya hanya bersifat sementara untuk jangka waktu satu bulan kedepan . Fesbi memastikan keberadaan tower emergency ini tidak akan membahayakan bagi warga sekitar.

Sementara itu pagi, distribusi listrik di tiga Kabupaten terdampak, PLN akan memyalurkannya dari pltu sluke kabupaten rembang dan mengambil aliran jaringan dari Kabupaten Bojonegoro jawa timur . PLN berharap dengan langkah ini , distribusi listrik di tiga kabupaten yakni Blora , Rembang dan Pati akan bisa normal kembali pada besok pagi .

Hingga hari ini , proses evakuasi jaringan sutet yang roboh juga masih terus dilakukan petugas . Proses evakuasi jni setidaknya akan memakan waktu dua sampai tiga hari kedepan . (insan)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.