Grand Opening Kuliner Mbah Wongso Jl Mr Sartono 08 Cengklik Solo, Berjalan Lancar

SOLO – Satu lagi untuk menambah perbendaharaan Distinasi kuliner di Solo, kota yang kita cintai ini.

Dengan hadirnya warung makan spesial bebek goreng aneka ikan, dengan sajian ikan ayam, ikan bebek dan ikan laut bakar dan goreng, ditambah dengan kulit dan jerohan, dengan nuansa spesial ala Mbah Wongso yang rasa dan aromanya benar – benar mengundang selera wong solo. terkait rasa kelezatannya sudah tidak diragukan lagi, karena wong solo sudah tidak merupakan barang baru terkenalnya rasa masakan ala mbah wongso, yang jelas pasti bikin ketagihan dibuatnya.

Resmi kehadirannya telah dibuktikan dengan menggelar Grand Opening warung makan spesial bebek goreng mbah wongso yang berlokasi di jl Mr Sartono no 08 Cengklik Solo. yang dilaksanakan pada hari Senin 17/5/21 jam 19 00 wib, hingga jam 22 00, begitu dibuka walau saat itu hujan mengguyur bumi dilokasi acara grand opening dan sekitarnya, namun begitu, tidak menyurutkan hadirnya para tamu yang demen dengan masakan spesial mbah wongso yang memang sudah terkenal dengan kelezatan cita rasanya tersebut. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya para tamu yang telah memenuhi tempat yang telah tersedia, baik lesehannya maupun tempat duduk menggunakan kursi dan suasana tempat parkiran dipenuhi kendaraan roda dua maupun roda empat, milik para tamu, memang tempat parkirnya cukup lumayan luas dan nyamannya.

Sementara para tamu menikmati menu – menu yang tersedia sambil menikmati hiburan orgen tunggal oleh grup musik asuhan almarhum penyanyi kondang didi kempot, yang salah satu biduanya adalah mantan istri almarhum, dengan dentuman dentuman lagu merdu suara musik dan biduannya. sehingga menambah suasana meriah, syahdu dan menyenangkan.

Adapun program yang disajikan oleh warung makan ala masakan mbah wongso tersebut, yaitu menggelar promo, dengan pembayaran discon 30% selama satu minggu sejak digelar grand opening, (17/5/21)kemudian promo berikutnya dengan pembagian voucher – voucher kepada para tamu yang hadir selama satu minggu juga. Jam operasi buka pukul 10 00 tutup pukul 22 00

Disisi lain bagi yang suka dengan hoby sing songnya kuliner tersebut menyediakan musik orgen tunggal tiap hari Sabtu, Minggu dan pada hari libur tanggal merah saja, hal ini bermaksut pengelola melayani para tamu yang suku menikmati menu hidangan sambil mendengarkan musik dari tape rekording. Harap dimaklumi karena masing masing orang berbeda beda hobynya, agar kuliner ini bisa melayani secara menyeluruh, tidak lupa bagi anak anak muda yang suka chatingan maupun bermain dengan hpnya juga tersedia wiffi, silahkan menikmati sepuasnya. Motto kami “anda nyaman kami senang.” Tutup pengelola kuliner spesial bebek goreng mbah wongso yang telah berlesensi ini, Antok.(Red)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.