HUT Ke 53 Bank Daerah Karanganyar, Dengan Berbagi Sesama

KARANGANYAR – Dalam rangkaian HUT Bang Daerah Karanganyar yang ke 53. Bahwa Bank Daerah Karanganyar tidak sekedar meberima tabungan dari masyarakat, namun juga memberikan pinjaman Modal Finasial (uang) serta juga  membekali Modal Spiritual, bukan sekedar ritualnya saja namun nilai nilai dari spiritual seperti kejujuran, Displin dan kerja keras agar para nasabahnya bisa sukses dalam bisnisnya dan mulia untuk bekal amal akherat nantinya. Ungkap Haryono SE MM

Dalam kajian Ahad Pagi di Masjid Nurul Hikmah desa Ngringo kecamatan Jaten.belum lama ini, Haryono, SE MM selain sebagai Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar juga sebagai Ustad, untuk memberikan pencerahan terkait pemulian ekonomi umat pasca covid 19 dan juga memberikan 111 paket sembako untuk kaum dhuafa.

Hal ini, jelas Haryono,  sebagai contoh bahwa Bank Daerah Karanganyar sebagai BUMD Terbaik tingkat Nasional mampu menjadi teladan kebaikan dengan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sebagai informasi bahwa pemberian santunan ini telah rutin diberikan oleh Bank Daerah setiap bulannya rata rata 200 paket setiap bulannya yang sudah berlangsung sejak 2,5 tahun yang lalu selama kepemimpinan beliau.

Haryono juga mengungkapkan,  karyawan dituntut untuk merasakan NIKMATNYA BERBAGI DAN PEDULI bagi sesama..agar meraih kesuksesan dan keberuntungan.

Semoga dengan aktifitas kegiatan tersebut Bank Daerah yang sedang mempersiapkan transformasi ke Bank Syariah Karanganyar semakin dipercaya oleh Masyarakat dan stake holder karena prestasi kinerjanya dan kepeduliaanya kepada masyarakat yang kurang mampu. Harapnya

Sebagi puncaknya, Haryono menambahkan,  nanti akan ada Undian Mobil dan sepeda motor dan lain lain,  pada tanggal 15 Maret 2022.

Tingkatkan tabungan sembada anda….selamat HUT Bank Daerah Karanganyar yang ke 53 semoga memberikan semakin bermanfaat dan kehadirannya memberikan keberkahan bagi masyarakat…aamiin.Pesannya.

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.