Membuka Tirai Kebenaran

Idiih, Artis Ini Sering Minum Air Seninya Sendiri, Ini Alasan Dia!!

2 min read
Foto refrensi pihak ketiga


Lintasindonews.com, Selebritis. Berbagai cara dilakukan agar terlihat tetap cantik dan awet muda di usia tua. Melakukan perawatan dengan biaya mahal sudah biasa dilakukan artis-artis tanah air. Namun, berbeda dengan artis cantik ini, ia memilih minum air seninya sendiri demi awet muda.

Dilansir tribunnews.com 26/10/2018, itulah yang dilakukan oleh artis cantik Vicky Burky. Hobi minum air seni ini sudah dilakukannya sejak 2003 lalu. Setiap bagun tidur di pagi hari, Vicky tak pernah absen untuk minum air seninya sendiri. Diakuinya, minum air seni ini bisa membuat dirinya awet muda. Selain itum juga baik untuk kesehatan.

Tetap cantik dan seksi
Foto refrensi pihak ketiga

“Vicky terapi minum air pipis. Pagi-pagi bangun tidur, pipis diminum. Itu baik untuk kesehatan. Bisa bikin terhindar dari penyakit. Karena, kesehatan nomor satu buat Vicky,” ujar artis 53 tahun ini.

Nampaknya, terapi itu cukup berhasil. Buktinya, di usia yang sudah setengah abad lebih, Vicky masih terlihat cantik dan kencang, Sayangnya, di usia yang seharusnya sudah meminang cucu, Vicky malah belum menikah. Bukannya tidak laku, Vicky tidak percaya jika menikah akan membuat seseorang untuk hidup bahagia.

“Ya seperti yang Vicky bilang. Hidup itu pilihan. Vicky belum siap menikah. Terus terang Vicky masih enggak percaya yang namanya pernikahan,” ungkapnya.

Bagaimana nasib Vicky Burky? Meski tak percaya pernikahan, Vicky tetap suka lawan jenis. Untuk memenuhi hasratnya, Vicky memilih untuk hidup bersama alias kumpul kebo.

“Bagi Vicky pernikahan itu rumit. Pacaran saja yang sudah ribet, berantem, ini itu. Apalagi nikah. Vicky enggak percaya dengan pernikahan. Kalaupun suatu hari Vicky punya pasangan, enggak mau married. Ya sudah tinggal bersama saja. Bisa lebih menghargai. Tapi kalau married, merasa punya ikatan jadi semena-mena,” tandasnya seperti dikutip 26/10/2018.

Sumber Artikel : tribunnews.com 

Editor                  : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.