Membuka Tirai Kebenaran

IPJT Bersama DPC Lindu Aji Bersatu Peduli Banjir Di Kabupaten Pati.

1 min read

PATI – Banjir yang melanda di sejumlah wilayah Kabupaten Pati, menggerakkan hati nurani Ormas Lindu Aji Jolo Sutro untuk gelar bakti sosial di sejumlah tempat, (minggu, 14- 02-2021) .

Dengan menggandeng organisasi kumpulan jurnalistik yang tergabung dalam Insan Pers Jawa Tengah(IPJT) , kegiatan bakti sosial Ormas Lindu Aji Jolo Sutro Kabupaten Pati menyasar di sejumlah tempat, diantaranya di Desa Babalan, Kecamatan Gabus, dan Desa Kasian, Kecamatan Sukolilo.

Ketua Linduaji Jolo Sutro, Ahmad S Habibi atau yang akrab dipanggil Kaji Boim mengatakan, setidaknya sekitar 1000 paket sembako dan makanan siap saji yang dibagikan kepada warga masyarakat terdampak banjir.

“Ada sekitar 1000 paket sembako dan makanan siap saji yang kami bagikan di Desa Babalan dan Kasian,” Ujarnya,

Tak hanya itu, dirinya juga mengukapkan, banyak terima kasih kepada, Komunitas Jurnalistik IPJT, PT Asia Makmur Rejeki, Kusuma Vision, dan Omah Iwak, yang telah berkenan mensuport kegiatan sosial tersebut,

“Saya ucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya atas semua pihak yang telah membantu kegiatan sosial ini, semoga sedikit bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat Korban Banjir,” Imbuhnya,

Seluruh anggota Ormas Lindu Aji Jolo Sutro Kabupaten Pati, memastikan kegiatan sosial tersebut tidak ada tendensius kepentingan atau pencitraan jelang Pemilihan Bupati Tahun 2022.

“Semua kegiatan sosial yang kata gelar murni tumbuh dari kesadaran hati nurani. Dan tidak ada tendensius untuk kepentingan apapun.” Tandasnya(Tri)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.