Membuka Tirai Kebenaran

Jumpa Pers Gathering Danlanud Adi Soemarmo Bersama Wartawan Se-Solo Raya

1 min read

SURAKARTA, TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel PNB Adrian Pangarapan Damanik, ST mengadakan Press Gathering bersama dengan para wartawan se-Solo Raya, bertempat di Gedung Grha Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo, Selasa (16/7)

Press Gathering ini dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik se-Solo Raya. Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Solo Anas Syahirul, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik serta para pejabat di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Baca Juga: Bupati Konsel Lepas 122 CJH Asal Konsel Tujuan Embarkasi Makassar

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakannya press Gathering adalah untuk menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Lanud Adi Soemarmo dengan media.

“Kami terbuka untuk semua Media massa, agar bisa saling menjaga kondusifitas bangsa dan negara, ” Jelasnya saat di konfirmasi awak Media.

Menurutnya, Media massa sebagai jembatan komunikasi, antara Lanud Adi Soemarmo dengan masyarakat bisa tersampaikan, sehingga diharapkan kedepan Lanud Adi Soemarmo semakin dekat dan dicintai rakyat, ujarnya.

Baca Juga: Surunuddin Dangga: ada Aparatur Bocorkan Rahasia Negara Jika Terbukti Diberi sanksi

Selain itu juga, Lanjut Danlanud event ini sebagai sarana untuk memperkenalkan diri sehubungan tugas barunya sebagai Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Acara ini, dalam paparan Komandan Lanud Adi Soemarmo, juga memperkenalkan Sekolah Perwira di Lanud Adi Soemarmo. (Suci)

Baca Juga: Kejurprov Tinju amatir “ Terminal Tirtonadi Fight tahun 2019.”.

Sumber: tni-au.mil.id

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.