Membuka Tirai Kebenaran

Kapolres Boyolali dan Dandim 0724, Bagikan 1300 Masker di Pasar Sunggingan

1 min read

Saat pembagian masker

 

BOYOLALI, 1300 masker pagi ini (Selasa, 2/2/2021) secara serentak dibagikan di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali. Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T dan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf. Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P mengawali kegiatan tersebut di Pasar Sunggingan Boyolali pagi tadi.

Dari pedagang hingga pengunjung pasar pun menjadi target pembagian masker oleh Kapolres dan Dandim. Sudah menjadi tekad bulat Satgas Covid-19 Kabupaten Boyolali dengan segala upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali salah satunya dengan pembagian masker secara kontinu/berkelanjutan.

Dalam waktu bersamaan, Polsek jajaran Polres Boyolali bersama Koramil setempat yang tergabung dalam Satgas Covid-19 tingkat kecamatan serentak pula melakukan Operasi Yustisi gabungan dengan membagikan masker dan memberikan imbauan – imbauan kepada masyarakat di 22 kecamatan pagi hingga siang tadi.

Saat ditemui media, Kapolres Boyolali menegaskan TNI Polri dengan instansi terkait akan selalu bersinergi demi Boyolali menjadi Zona Hijau kembali.

“Pembagian 1300 Masker Hari Ini Akan Berkelanjutan 7 Hari Kedepan, Kodim 0724 Juga Sudah Menyiapkan 3000 Masker, Terkait Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Dari Pemerintah, Kita Setiap Hari Melalui Operasi Yustisi Gabungan Terus Memberikan Imbauan – Imbauan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan 3M Yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak”, Tegas Kapolres. (Janter/hms)

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.