Membuka Tirai Kebenaran

Kapolres Grobogan Adakan Baksos Di Desa Kapung

1 min read
Acara Bakti Sosial Di Kediaman Kades Kapung

LintasIndoNews.com | Grobogan — Desa Kapung , Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan Kapolres Grobogan bersama jajaran anggota polres grobogan.
Mengadakan bakti sosial pada hari sabtu 13 april 2019.

Tamu yang hadir dalam. Baksos

Bertempat di kediaman kades kapung acara berlangsung pukul 08.00 – 09.00. Dalam kegiatan bakti sosial oleh Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, SH,S.I.K, MH. Didampingi Waka Polres serta pju Polres Grobogan.

Turut hadir kapolsek tanggungharjo Akp Darmono,SH, Danramil Tanggungharjo Kapten cbk aniful murtadlo, Camat Tanggungharjo Ir Djoko mulyono. Dari desa kapung bu kades siti musarokah beseta perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres grobogan menegaskan, menjelang pemilu tinggal menghitung hari, mari rakyat indonesia yang baik dan cerdas gunakan hak pilih anda pada hari Rabu 17 april 2019 untuk menyoblos ke TPS.

” kami menghimbau jangan golput.
Ciptakan kondisi yang aman ,damai dan nyaman, ” tegasnya.

Sementara itu camat tanggunkapung. Ir Djoko mulyono menyatakan , Desa kapung harus lebih maju dan kreatif dan inovatif dari sebelumnya,ungkapnya.

Saat sambutan kades kapung sangat senang berterimakasih diadakan bakti sosial, Supaya warga masyarakat desa kapung bersikap selalu positif di dalam semua kegiatan, katanya.

Penghujung acara doa. Acara selanjutnya penandatangana prasasti pos kampling oleh Kapolres Grobogan dan memberikan alat kebersihan , serta menyerahkan bantuan 20 sak semen untuk ke TPQ desa kapung. Dan terakhir penyerahan bantuan zakat untuk kaum duafa. (Nur/Prass)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.