Membuka Tirai Kebenaran

Kejuaraan Tarung Derajat se Jateng di Boyolali, di Mulai Hari ini

1 min read
Suasana gedung Mahesa boyolali

LintasIndoNews.com | Boyolali — Pembukaan Tarung Derajat se Jawa Tengah di GOR Mahesa Boyolali, Jawa Tengah dibuka oleh Dandim Boyolali.

Hadir Kapolres AKBP Kusumo, Kajari, Dandim 0724 Boyolali Letkol Herman Taryaman. Danramil Kota Kapten Budiyanto, Ketua Panitia Edi Cahyo Setiarto. S.Kom. Ketua Umum Pengcab Setya Laksana dan seluruh Panitia. Acara ini didukung oleh Pengprov Jateng, KONI jateng, KONI Boyolali dan JACKPOT .

Saat pembukaan oleh Dandim Boyolali

Para Pengurus Tarung Derajat Boyolali sebagai Panitia Utama dibuka hari ini, jum’at (5/7) hingga Minggu (7/7). Kejuaraan ini melibatkan anggota TNI dan anggota Polri.

Pembukaan Tarung Derajat di mulai Pukul 09.00 WIB, dari luar kota, seluruh Jateng para peserta banyak yang membawa mobil pribadi, sehingga halaman parkir GOR Mahesa tumpah ruah oleh kendaraan pribadi.

Ketua Pengcab Boyolali Setya Laksana dan Janter RS Media lintasIndoNews.com

Acara ini gratis untuk masyarakat umum. Baik dari luar kota maupun dalam kota. Pertarungan Tarung Derajat ini hampir semua di dampingi oleh orang tua karena masih liburan, anak sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA hingga Manula.

Dari kiri pelatih dan juri Danang Tri Wahyudi, Ketua Panitia Edi Cahyo Setiarto, ketua umum Setya Laksana dan Insan Pers Janter RS

Pertarungan ini diadakan sesuai kelas masing-masng peserta, dari yunior hingga Senior, berat badan yang dipertandingkan paling tinggi beratnya 80 kg. (Janter)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.