Kemenangan Perdana PSG Pati, Awal Dari Kebangkitan Tim

SOLO – Lanjutan liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, senin (25/10/2021) PSG Pati meraih kemenangan saat menghadapi Hizbul Wathan FC dengan skor akhir 4-1.

Pada jalannya babak pertama, kedua tim ingin tampil mendominasi. Akan tetapi, Hizbul Wathan mampu unggul lebih dulu dari PSG Pati di menit ke-12 melalui tendangan bola mati. Dipercaya sebagai eksekutor, Taufiq Kasrun berhasil melesatkan bola ke gawang PSG Pati.

Setelah tertinggal PSG Pati semakin bagus menyerang ke area pertahanan Hizbul Wathan. Alhasil mereka menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Yogi Rahadian di menit ke-18. Melalui aksi individu Dadang Apridianto, ia mengirim umpan matang kepada Yogi Rahadian yang diproyeksikan menjadi gol.

Hingga pertengahan babak pertama kedua tim tampil cukup berimbang dengan jual beli serangan. Beberapa peluang berbahaya di buat oleh kedua tim. Namun, dalam penyelesaian akhir belum menjadi gol.

Namun, PSG Pati berhasil membalikan keadaan melalui gol yang di cetak oleh Zulham Zamrun melalui tendangan bola mati di menit ke-32. Mantan pemain Persib Bandung itu berhasil membawa timnya unggul dengan skor 2-1.

Menjelang babak pertama usai, kedudukan masih unggul untuk PSG Pati. Alhasil peluit babak pertama dibunyikan keunggulan sementara masih dipegang PSG Pati dengan skor 2-1.

Babak kedua dimulai, PSG masih tampil mendominasi, mereka mencetak gol ketiganya melalui Osas Saha di menit ke-62. Kini PSG pati unggul sementara 3-1 hingga pertengahan babak kedua.

Sementara, Hizbul Wathan masih keusulitan untuk mencetak gol. Permainan solid PSG Pati membuat mereka kuslitan masuk ke area pertahanan PSG Pati.

Sementara itu, PSG Pati semakin unggul dari Hizbul Wathan. Mereka berhasil mencetak gol keempatnya melalui gol yang di cetak oleh Nugroho Fatur Rochman dimenit ke-75.

Kapten PSG pati zulham zamrun mengatakan alhamdulillah ini awal langkah yang baik untuk kita, dengan kemanganan ini menambah percaya diri kita, semoga kedepannya kita semakin baik lagi.

Eks pemain Persib Bandung itu mengatakan untuk kawan – kawan jangan puas dengan kemanangan ini.

“saya berpesan kepada teman setim saya jangan puas dengan kemenangan ini, karena kita harus selalu melihat kekurangan kita,” ujarnya

Dhanisa madda

 

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.