Membuka Tirai Kebenaran

Kodim Sragen Gelar Upacara 17 – an Pada Bulan Juli 2019

2 min read

LintasIndoNews.com |  Sragen, Prajurit dan PNS Kodim 0725/Sragen, Subdenpom serta Minvet Sragen melaksanakan upacara 17-an pada bulan Juli, bertindak sebagai Irup Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M bertempat di lapangan upacara Makodim.

Dalam amanatnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P yang dibacakan Irup mengatakan bahwa TNI harus memelihara dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Persatuan dan kesatuan merupakan modal utama bangsa Indonesia, mengingat kebhinneka-an yang kita miliki. Rabu, (17/7).

Baca Juga: PTSL Desa Palon Diduga Jadi Ajang Pungli

Salah satu hal yang mendasar dalam keberhasilan tugas pokok adalah sumber daya manusia yang mendukung, sebagai alat pertahanan negara TNI membutuhkan prajurit-prajurit yang profesional.

TNI tidak lagi dapat bersikap tertutup dari segala perubahan dan kemajuan yang ada, untuk itu setiap Komandan satuan bertanggungjawab untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan anggotanya.

Baca Juga: Bupati Konsel Lantik 29 Eselon II, III, IV dan Kepsek.

Nilai – nilai luhur yang menjadi sendi sendi pengabdian setiap prajurit TNI tidak boleh berubah. Sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI harus mengalir dalam setiap hembusan nafas prajurit dimanapun berada dan bertugas.

Tanamkan pula nilai – nilai budaya bangsa yang luhur dalam kehidupan keluarga, keluarga adalah aset bangsa dan negara serta tempat generasi muda menerima pendidikan awalnya.keluarga yang baik akan melahirkan generasi yang siap menghadapi persaingan global yang semakin ketat.

Baca Juga: Sumarto, SE.MSi kepala Desa Wonuakongga, Fokuskan Dana Desa Untuk RTLH dan Jembatan

Pengaruh buruk globalisasi hanya akan dapat dihadapi bila keluarga memiliki ikatan yang kuat dan harmonis. Mari siapkan anak – anak kita menyongsong kejayaan Indonesia. (Heri/hms)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.