Masjid Sapujagad Sudah Taraf Marmerisasi Pada Lantai, Bantuan 7 Truk Sudah Datang

SOLORAYA, Masjid Sapujagad sendiri adalah masjid pertama yang berhasil dibangun oleh Ormas Sapujagad yang berada di Gemolong Sragen Jawa Tengah. Dan akan menjadi pusat penentu sebagai barometer berkumpulnya para anggota Sapujagad seluruh Indonesia. Baik muslim dan bahkan non muslim pun bisa singgah bersilahturahmi di sini.

Progam yang diinisiasi oleh ketua umum Sapujagad Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud dalam rangka mengajak semua anggota bersama sebagai wujud anti stigma, yakni siapapun dan dari golongan manapun mampu dan bisa membangun rumah ibadah.

Kabar hari ini terwujud, bukan hanya kokoh berdiri. Namun Taraf Marmerisasi untuk lantai sudah mulai berjalan. Bantuan Marmer sebanyak 7 truk sudah datang dan tinggal melaksanakan pemasangan.

Ketua umum melalui Depertemen Pembinaan Pusat Sapujagad Janter RS, menyampaikan bantuan ini sebagai wujud ormas sapujagad bukanlah ormas yang hanya untuk duniawi saja, namun juga memikirkan tentang akherat.

“Kami serius dalam bidang keagamaan, meskipun ormas sapujagad bukan hanya milik orang muslim, tapi non muslim juga sangat mendukung, kita di ajari untuk bersikap toleransi dan pluralisme, berbangsa dan bernegara yang baik, “Jelas Pria berkumis tebal yang juga non muslim ini.

 

Kontributor: Janter RS

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.