Membuka Tirai Kebenaran

Misteri Alat Vital Prabowo, Benarkah di Kebiri? ini Faktanya

1 min read
Foto refrensi pihak ketiga


Lintasindonews.com, — Banyak kabar simpang siur yang beredar dimasyarakat mengenai alat vital prabowo dipotong. Benarkah demikian? awal mula isu ini terjadi saat prabowo subianto di tangkap oleh pasukan fretilin (Frente Derevolucianiare De Timor-Leste Independente ) pasukan kemerdekaan timor timur.

Pada tahun sekitar 80an prabowo subianto ditugaskan untuk membantu Viqueque, Timor Timur. Saat itu Prabowo sedang menjalani penugasan kedua di Timor Timur. Namun beredar kabar bahwa Prabowo tertangkap oleh Fretilin dan beberapa anak buahnya, namun anak buahnya berhasil melarikan diri dan prabowo disiksa untuk membocorkan operasinya di timor timur, namun beliau menolak. Karena telah menolak, alat vital beliau dipotong dan perutnya ditusuk, saat anak buahnya kembali menyelamatkan prabowo beruntung beliau masih hidup.

Namun ini hanyala isu belaka yang masih belum jelas kepastiannya, belum ada klarifikasi dari Prabowo. Namun seseorang membeberkan ciri-ciri jika pria tak memiliki alat vital lagi sebagai berikut:

Seiring bertambahnya usia laki-laki yg gak punya alat vital takkan botak sampe tua, rambutnya lebat karenaak terganggu hormon testosterone yg sering kali kurang bisa dimetabolis dengan sempurna. tapi jangan dibalik menjadi orang tua yg rambutnya lebat pasti gak punya testis. karena bisa saja tubuhnya memetabolis hormon testosteron dengan baik.

Kehilangan alat vital seharusnya mengalami perubahan fisik, namun itu tak terbukti pada pak prabowo
Pernyataan diatas adalah sebuah alat pembuktian saja, yng terpenting adalah klarifikasi dari prabowo sendiri juag. Opini ini semakin membesar karena Cerai nya Prabowo dengan sang istri disebabkan oleh kejadian tersebut.

Sumber: chirpstory.com/li/200579

Editor: Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.