Membuka Tirai Kebenaran

Ormas Putro Solo Peduli Anak Yatim Piatu

1 min read

Ormas Putro Solo saat Bagikan Paket Sembako

 

SOLO, Dalam situasi pandemi covid 19 ini Ormas Putro Solo, mengadakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kebeberapa yayasan anak yatim piatu, yakni di lima kecamatan Kota Surakarta, antara lain yayasan yatim piatu Muhamadiyah Kota Barat, Panti Asuan Pamardi Yoga, Panti Asuhan Gunungan dan beberapa anak yatim piatu.

Disampaikan pengurus Ormas Putro Solo Heru Marwoto, SE walaupun paketan tidak seberapa, yang terpenting baginya bisa bermanfaat kepada para anak yatim piatu.

“Semoga kegiatan baksos ini bisa bermanfaat untuk semua anak yatim piatu yang menerima, “Jelas Marwoto.

Selain itu Ormas Putro Solo juga membagikan paket sembako bagi yang terdampak virus corona, dan saat ini sedang mengalami karantina mandiri. Kegiatan ini sudah terlaksanakan di 5 Kecamatan kota Surakarta.

Zona kwgotan meliputi Kecamatan Pasarkliwon, Serengan, Laweyan, Jebres dan Banjarsari. Tujuan dari bantuan paket sembako, agar bisa mengurangi beban kepada masyarakat yang baru mengalami musibah Covid 19.

“Semoga bantuan dari ormas Putro Solo ini bisa diikuti oleh ormas yang lain, dan harapan kami semoga covid 19 ini segera hilang dari solo khususnya dan Indonesia pada umumnya, ” Pungkas Marwoto. (Panut)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.