Membuka Tirai Kebenaran

Pastikan Kondisi Pengungsi, Kasdam Patimura Kunjungi Halmahera Selatan

1 min read

LintasIndoNews.com | LABUHA –  Kepala Staf Kodam  XVI/PTM (Kasdam) Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, Kamis (25/07) berkunjung di. Kabupaten Halmahera Selatan. Kedatangan Kasdam dengan  menggunakan helikopter dijemput langsung oleh Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim, Sekretaris Daerah, Helmi Surya Botutihe, di Bandara Oesman Sadik Labuha.

Kedatangan Kasdam di Halsel semula berada di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat 2 hari yang lalu, selanjutnya hari ini Kasdam tiba di Labuha didampingi oleh Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto. Tujuan utamanya adalah melihat langsung situasi serta kondisi terkini diseluruh wilayah Kabupaten Halsel yang terkena dampak  Gempa berkekuatan 7,2 magnitudo.

Baca Juga: Kabag Humas Klaten Ditunjuk Jadi Plh Camat Wedi

“Kasdam melakukan kunjungan  ke Halsel untuk melihat dari dekat situasi daerah yang terkena gempa kemarin, khususnya Gane dan Kepulauan Joronga,” ujar Wakil Bupati

Iswan mengatakan, kunjungan Kasdam ke Gane, Kepulauan Joronga dan Labuha merupakan kehormatan bagi Halsel.

Baca Juga: Audiensi Pemkab Sukoharjo dengan DMFI : Tutup Penjualan Daging Anjing

“Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, sangat berterima kasih kepada Kepala Staf Kodam  XVI/PTM yang meluangkan waktu mengunjungi kita di Halsel dan melihat situasi disini,” ucap Iswan.(van)

Bava Juga: Rakor Forum Kerukunan Umat Beragama se-Solo Raya di Sukoharjo

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.