Membuka Tirai Kebenaran

Kabag Humas Klaten Ditunjuk Jadi Plh Camat Wedi

1 min read

LintasIndoNews.com | Klaten. lintasindonews.com. MENDEKATI peringatan Hari Jadi Klaten ke-215 dan HUT RI ke-74, kesibukan Kabag Humas Setda Klaten Wahyudi Martono kian bertambah. Selain memimpin Bagian Humas, dia juga menjalankan tugasnya sebegai Wakil Ketua Seksi Publikasi, Dokumentasi dan Komunikasi Panitia Hari Jadi ke-215 Klaten dan HUT ke-74.

Tak heran bila, dia sering kali terlihat dalam berbagai acara krgiatan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Klaten. Akhir-akhir ini, terpatnya sejak 9 Juli 2019, dia kembali mendapat kepercayaan dari Bupati Sri Mulyani untuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Camat Wedi.

Baca Juga: Audiensi Pemkab Sukoharjo dengan DMFI : Tutup Penjualan Daging Anjing

‘’Alhamdulillah, saya mendapat surat perintah Bupati Klaten untuk menjadi Plh Camat Wedi selama Camat Wedi difinitif, Kukuh Riyadi berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Di Wedi saya juga harus menyiapkan kontingen Wedi untuk mengikuti Klaten Lurik Carnival dan karnaval HUT RI,’’ kata Wahyudi Martono di ruang kerjanya, Senin (22/7).

Surat Perintah Bupati Klaten bernomor 821.2/1679/29 mewajibkan Wahyudi menjalankan tuga camat, namun tidak diperbolehkan melakukan perubahan personil maupun mengambil kebijakan terkait keuangan, hingga tugas berakhir 21 Agustus 2019.

Baca Juga: Rakor Forum Kerukunan Umat Beragama se-Solo Raya di Sukoharjo

‘’Saya akan berusaha mengemban amanah yang diberikan sebaik-baiknya, sebagai bentuk loyalitas saya pada pimpinan. Bila dijalankan dengan iklas, maka tugas-tugas akan bisa dikerjakan dengan baik,’’ ujar dia. (Seno)
Baca Juga: Adakan Demo di Konawe, Lembaga Konsorsium Tantang Kapolda Sultra dan Kejati Sultra Usut Dugaan Kerugian Negara

Sumber: Humas klaten

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.