Pelantikan Perangkat desa Di Tiga Desa Berjalan Kondusif

SRAGEN – kegiatan pengisian perangkat desa yang dilanjutkan dengan pelantikan berjalan lancar, kegiatan pelantikan ketiga desa tersebut diantaranya Desa Jembangan Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Desa Bendungan dan Desa Wonorejo Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen

Untuk yang diDesa Jembangan yang dilantik adalah Dwi Yanti Sebagai Kepala Urusan Keuangan, pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kades Jembangan Triyono, Rabo (29/12/21) pagi hari, sedang ditempat dan waktu yang berbeda pagi dan siang, di Desa Bendungan Kecamatan Kedawung Kades Mbendungan Agus Yusron juga melantik perangkatnya yang bernama Guruh Wisnu Wardhana S, Hut sebagai Kasi Kesra.

Semetara ditempat lain keesukan harinya Kamis (30/12/21) Kades Wonorejo Mulyono yang berada diwilayah Kecamaran Kedawung juga melantik dua perangkatnya yaitu Yusuf Abdullah S, Kom sebagai Kaur Keuangan dan Sidiq Awaludin sebagai Kasi Kesra.

Dalam Sambutanya, masing masing Kades didesa tersebut menghimbau kepada perangkat yang baru saja dilantik bisa adaptasi dengan lungkungan kerjanya dan mampu menyesuaikan dalam tindak tanduk bicara harus berbeda ketika sebelum jadi perangkat desa, dan sesudah menjabat sebagai perangkat desa, karena sebagai perangkat desa sama dengan abdi masyarakat yang mampu melayani kebutuhan administrasi dalam kepengurusan, dan harus mampu menjadi sauritauladan pada masyarakatnya.

Dalan kegiatan pelantikan perangkat ketiga desa tersebut dihadiri oleh Pejabat MUSPIKA setempat, tokoh masyarakat dan tamu undangan, dan kegiatan pelantikan ketiga desa tersebut berjalan dengan tertip dan lancar. (Seno)

 

Editor: Seno

SHARE

Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.