Membuka Tirai Kebenaran

Pembangunan Jembatan Desa Gadingan Selesai Tepat Waktu

1 min read

Jembatan Gading

 

SUKOHARJO, Jembatan menghubungkan Dukuh Tempel dengan Desa Gadingan Kecamatan Mojolaban sudah selesai sesuai target, adapun panjang jembatan 9 meter lebar 4 meter menggunakan anggaran tahun 2019 sejumlah Rp.130 juta, sedangkan anggaran tahun 2020 sejumlah Rp.160 juta, jadi total semua mrnghabiskan dana Rp.290 juta.

Disampaikan Kepala Desa Gadingan Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo Ismanto, dengan adanya jembatan penghubung antara Dukuh tempel dengan Desa Gadingan masyarakat sangat terbantu transpotasinya dan mendongkrak secara ekonominya,

“Pembangunan jembatan ini sekala prioritas di wilayah Desa Gadingan. Pembangunan jembatan ini sumber dana dari Dana Desa, “tutur Ismanto.

Masih kata dia, tidak hanya pembangunan Jembatan, masih ada 4 titik yang harus dibangun antara lain, pembangunan talut jalan pertanian sepanjang 300 m kanan dan kiri.

“Anggaran ini dari bantuan provinsi sebesar Rp.100 juta, anggaran tahun 2020, semua ini sudah selesai tepat waktu, “terang Ismanto.

Lebih lanjut, semua pekerjaan melalui panitia pembangunan atau TPK Kelurahan, dan pekerjaan semua swakelola.

“Dana tersebut juga untuk membangun pagar TK Desa Gadingan, Harapan dan harapan kami, dana BHBK supaya bisa ditambah, dan dana Provinsi yang rencananya untuk pembangunan pengaspalan dan saluran pengairan segera bisa cair, “pungkasnya. (Panut)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.