Pengesahan Warga Baru SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun di Gedung SMS

LINTASINDONEWS.COM – SRAGEN, Pengesahan atau wisuda warga baru SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun  dilaksanakan malam hari, Sabtu tanggal 6 Agustus 2022.

Calon warga baru akan mengikuti prosesi pengesahan yang diselenggarakan di gedung Sasana Manggala Sukowati kabupaten Sragen.

Sesuai jadwal, SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun menggelar 5 kali pengesahan untuk 20 Ranting terdaftar, 20 Ranting tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok, tujuannya yakni untuk memudahkan koordinasi dan pelaksanaan, mengingat pada tahun ini SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun akan mengesahkan 3902 calon warga baru.

Lihat juga YouTube 👇 link di bawah ini:

https://youtu.be/42jodmLdRvs

Calon warga sejumlah 3902 tersebut disahkan dalam satu hari atau semalam, untuk itu gedung tempat dilaksanakannnya pengesahan itu tidak dapat menampung secara keseluruhan.

Malam pengesahan ini meliputi acara pembukaan, menyanyikan Indonesia raya dan mars SH Terate.

Kemudian do’a oleh haji Paiman, SP, pembacaan mukadimah kang mas Edi Indriyanto SPD, beberapa sambutan dari ketua SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun kang mas Sunanto.

Sambutan dewan pusat Madiun kang mas rumasetiyo dan di lanjutkan penjejadan makna serta do’a selamatan.

Dalam sambutanya Kang Mas Sunanto Ketua SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun, memberi himbauan agar selalu menjaga kondusifitas, serta berpesan senua warga bisa menjalankan ajaran SH Terate pusat Madiun, yakni menjadi manusia berbudi luhur dan tahu benar dan salah.

Suasana malam pengesahan warga baru SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun ini, di bantu muspika yakni oleh TNI dan Polri.

Dimana untuk tetap menjalankan protokol kesehatan agar tetap terjaga, yang saat ini masih berlaku untuk masyarakat luas.

Semua warga dalam menjali proses pengesahan ini, terlihat menjadi satu kesatuan. Tua muda, laki laki dan perempuan mendapat hak yang sama, baik strata sosial pangkat dan derajat tidak ada bedanya.

Selain memahami makna yang terkandung dalam tubuh SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun, semua warga di harap menjalankan tujuan dari SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun ini.

Persaudaraan Setia Hati Terate didirikan dengan tujuan mendidik dan menjadikan manusia berbudi pekerti luhur, tahu benar dan salah, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

bertujuan mendidik dan membentuk manusia berbudi luhur, tahu benar dan salah, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengajarkan kesetiaan pada hati sanubari sendiri serta mengutamakan persaudaraan.

 

Kontributor: Sriyadi

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *