Pengukuhan DPD Ormas Sapujagad Karanganyar di Hadiri Bupati Drs. H. Juliatmono

LINTASINDONews.com | KARANGANYAR, Pengukuhan DPD Ormas SAPU JAGAD Kabupaten Karanganyar provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan di aula Pertemuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karanganyar, pada hari Kamis 3 Februari 2022 pukul 9 waktu Indonesia bagian barat hingga selesai.

Namun sebelum acara pengukuhan di mulai dengan potong tumpeng di kantor DPD Sapujagad jalan Lawu barat no 1 oleh ketua umum Agus Yusuf Ahmadi S.Ud, MA yang di hadiri politisi muda ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar alamadani S,IP dan kades papahan kecamatan Tasik madu Tri Sadono.

Saat pengukuhan di aula DPRD Karanganyar hadir Ketua Dewan Pengurus Nasional Ormas SAPU JAGAD Agus Yusuf Ahmadi S.Ud MA, Bupati Karanganyar Drs. Haji Juliyatmono, MM, Ketua DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Karanganyar Bagus Selo, Kepala Kejaksaan Negeri Suhartoyo SH, M Hum.

Hadir pula Kapolres Karanganyar AKP Teguh Sujadi S,Sos, MH diwakili oleh Kasat Intel Polres Karanganyar, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Infantri Ikhsan Agung Widyo Wibowo S,IP, Paguyupan Kepala Desa Karanganyar diwakili Kepala Desa Papahan tri Sadono, para pengurus LSM se-Solo Raya.

Kemudian ketua Umum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Ir. Nadiyanto M,Mfg, ketua DPD ormas Sapujagad Karanganyar Ir. H. Lilik rusmanto, perwakilan dari berbagai media se-Solo Raya dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat se-Karanganyar.

Tak ketinggalan sejumlah perwakilan DPD Ormas SAPU JAGAD yang ada di berbagai daerah di Indonesia, diantaranya Jakarta, Lampung, Sulawesi, dari Masing masing pengurus DPD Ormas SAPU JAGAD Provinsi se-Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan masih banyak dari daerah lainnya yang ada di beberapa daerah di Indonesia.

Lihat juga YouTube klik disini 👇:

https://youtu.be/RALlgtnwtpg

 

Tim lintasindonews.com

 

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.