Membuka Tirai Kebenaran

Perangi Virus Corona, Warga Minapadi Nusukan Rame – rame Semprot Disinfectant Ke Pemukiman

1 min read

LINTASINDONEWS.com, SOLO – Dengan semakin meluasnya virus Corona dimana mana, negara negara di dunia mengeluarkan maklumat darurat Corona, tidak berbeda pula Pemerintah Indonesia pun telah mengumumkan darurat Corona hingga 25 Mei 2020.

Dalam penanggulangan dan memerangi virus Corona, berbagai cara telah dilakukan baik pemerintah maupun warga, hingga di kampung kampung pun warga telah melakukan penanggulangan penyebaran virus Corona.

Dari mengurangi berkumpul, keluar rumah dan jabat tangan, hingga larangan – larangan kegiatan yang sifatnya pengumpulan massa, seperti hajatan, dan lain lain.

Tidak ketinggalan di salah satu kampung warga Minapadi, tepatnya RT 01 RW lX Minapadi Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta. (25/3/2020)

Dibawah arahan ketua RT bapak Sudarto, telah mengadakan penyemprotan secara swadaya oleh warga setempat dengan sasaran jalan, rumah – rumah warga dan gang – gang sempit dan semua yang diperkirakan mudah terpapar virus Corona.

Seluruh warga bergantian dalam penyemprotan dari jam 8.00 hingga selesai jam 10.30

Sudarto berharap di kampung Minapadi khususnya RT 01 RW IX dan sekitarnya, dapat tercegah dari penyebaran COVID – 19. (Slamet.S)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.