Membuka Tirai Kebenaran

Perangkat Desa Tlogotirto Sumberlawang, Yang Diduga Selingkuh Memberikan klarifikasi, Ini Jawabannya

2 min read

Terduga M saat menyampaikan klarifikasi

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN – Setelah tersiar kabar dugaan perselingkuhan antara Inisial M dan N, terduga memberikan klarifikasi jawaban sebagai hak jawab.

Dalam Paparannya, M menyampaikan kejadian bermula sabtu (12/10) Pukul 23.45 WIB, berkunjung di rumah N untuk menengok anak N yang sakit.

Dan dalam Pernyataannya M tidak di gerebek, hanya para tokoh masyarakat sudah ada di jalan depan rumah N, yakni ketua RT dan hansip, untuk klarifikasi kunjungannya kerumah N.

“Bukan di gerebek, tapi hanya di klarifikasi ada keperluan apa, karena N itu kan Mitra kerja saya di kantor desa, selain itu saya hanya menjenguk anaknya yang sakit atas permintaan teman saya N, ada bukti surat keterangan dokter, ” Jelasnya. Kamis (27/10) saat di temui media ini.

Kemudian M juga menjelaskan pula, kejadian ini sudah selesai karena hari senin (14/10) dirinya sudah di panggil pihak kecamatan, selanjutnya para tokoh masyarakat, BPD dan Sekdes Tlogotirto juga hadir dan sudah selesai.

“Semua tokoh sudah di undang dan kumpulkan untuk di mediasi dan klarifikasi di Polsek Sumberlawang, sesuai surat pernyataan saya dan keluarga beserta keluarga N secara kekeluargaan tidak mempermasalahkan dan sudah selesai, ” Ungkap M.

Lebih jauh M menambahkan, beberapa hari yang lalu Selasa (22/10) bersama para Muspika Kecamatan, M membuat surat pernyataan lagi yang di tujukan kepada Kades Tlogotirto, Polsek, Koramil, Camat dan kabupaten.

“Saat itu hadir beberapa Muspika Kecamatan, ada Camat, Danramil, Kapolsek serta Kasi Pembangunan. Saya memberi klarifikasi ke semua lapisan masyarakat, jika belum jelas bisa di pertanyakan, ” Tukas M.

Saat di tanya klarifikasi tersebut, apakah hadir pula tokoh Forum Masyarakat Tlogotirto Bersatu, M menjawab tidak tahu dan tidak hafal.

“Mungkin saya kurang paham siapa saja yang hadir para tokoh forum tersebut, namun saya sudah membuat surat pernyataan dan permohonan maaf, ” Ucapnya lagi menjelaskan. (Tim)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.