Persebi Boyolali Harus Tersingkir Di Babak 32 Besar

KEDIRI – Persebi Boyolali harus melupakan ambisi untuk promosi ke Liga 2 musim ini. Perjuangan Laskar Pandanarang, julukan Persebi, terhenti di babak 32 besar.

Bertarung di Grup W bersama tuan rumah Persedikab Kabupaten Kediri, Serpong City, dan Maluku fc, Persebi yang diarsiteki Hariadi Pothoel tersebut berada di peringkat ketiga klasemen akhir.

Dua tim teratas, Serpong City dan Persedikab Kediri berhak lolos ke babak 16 besar denga mengantongi nilai 7. Sementara Persebi berada di peringkat ketiga dengan poin tiga dan Maluku FC di juru kunci

Di pertarungan Grup W, joko sasongko dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Persedikab Kediri. Dua gol tuan rumah dicetak kapten tim, M Khanafi pada menit ke-17 dan 89.
Sementara Persebi memperkecil kedudukan melalui gol Haidra Nur Afif pada menit ke-83 yang turun sebagai pemain pengganti menggantikan Eksan Pamungkas pada menit ke-72.

Dengan tersingkirnya Persebi Boyolali, praktis Jawa Tengah hanya menyisakan satu wakil di babak 16 Besar Nasional yakni Persipa Pati.

Sementara satu wakil dari Jateng lainnya, Persak Kebumen juga tersingkir di babak 32 Besar setelah kalah bersaing dengan PSGC Ciamis dan Mataram Utama.

Dhanisa madda

 

Editor : Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.