Membuka Tirai Kebenaran

Pertandingan Tembak di Boyolali, Lahirkan Penembak Profesional

1 min read

Suasana Pertandingan tembak di Mako Brimob Subden 3 Detasemen C Pelopor di Gunung Kendil, Mojosongo, Boyolali, Sabtu (7/9).

LintasIndoNews.com | Boyolali, Setelah di resmikannya Lapangan Tembak oleh Kapolda Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono Tahun 2017 lalu di Mako Brimob Subden 3 Detasemen C Pelopor di Gunung Kendil, Mojosongo, Boyolali, dan menjadi lapangan tembak terbaik di Jawa Tengah ini . Kini rutin diadakan Pertandingan tembak oleh Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin)

Saat bincang-bincang dengan media LintasIndoNews Ketua Panitia Budiman mengatakan, pertandingan kali ini di ikuti oleh peserta sebanyak 140 Orang dari seluruh Indonesia.

” Semua peseta Penembak yang telah bergabung dengan Perbakin, sudah bersertifikasi, beragam jenisnya yakni pistol Mettihu STI, Revolver, Maktrilo, Kaliber dengan harga yang tidak sedikit, hingga ratusan juta rupiah,” Jelasnya.

Lebih lanjut, Budiman juga menegaskan Olah raga penembak Perbakin diikuti dari kalangan pengusaha dan TNI POLRI.

“Para peserta sudah sangat profesional dan mampu menembak,” Ungkapnya.

Hadir dalam acara ini Mayor Andi dari Kopassus, Sunarno .SE yang biasa di sapa Ghibon dari Dirum PDAM Boyolali yang didampingi Dirut PDAM Irawan SH.

Untuk Cabang Perbakin Surakarta di gedung HTC Solo baru sementara nanti setelah gedungnya diresmikan kembali di Manahan Solo. Utk Penembak Perbakin dalam pertandingannya juga ada pengawas Surakarta Pengawas Provinsi sampai Pengawas tingkat Pusat.

Untuk Tahun yang akan datang Penembak Perbakin akan diselenggarakan di Kalimantan, Bali, Palembang. Penembak Perbakin sendiri di Indonesia anggotayang bersertifikasi berhak mengikuti Perbakin tingkat Dunia.

Reporter: Janter/Suharti

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.