Membuka Tirai Kebenaran

PT. BBM dan Desa Bagor Bekerjasama Dalam Pencegahan Virus Covid-19, Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

2 min read

Saat penyemprotan di lingkungan kantor desa bagor (foto oleh pihak ketiga) 

SRAGEN, Kini setelah merebaknya penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia, membuat rasa tanggung jawab dan prihatin PT Bayu Berlian Makmur (BBM) untuk melakukan yang terbaik di desa bagor kecamatan miri kabupaten sragen provinsi Jawa Tengah.

Tepatnya di Desa Bagor, perusahaan  peternakan ayam potong ini berdiri, adalah milik tokoh masyarakat dari Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen Ir H. Tri Agus Bayuseno, MH,M.Si melakukan pencegahan terhadap virus yang mematikan ini.

Hal ini di lakukan bersama dengan Pemerintah Desa Bagor melakukan penyemprotan disinfektan, dengan harapan bisa membantu warga sekitar agar terhindar dari virus yang kini sedang mendunia ini. Jumat (27/3) pagi.

Dalam giat pencegahan virus ini, hadir dua karyawan PT BBM yakni Fajar Ari Wibowo (Manager Farm), Sugiyono (Kabag Umum) dan tim bersama Kepala Desa Bagor Kukuh Riyanto bahu membahu menghadang penyebaran virus corona dengan cara melakukan penyemprotan di lingkungan desa bagor.

Kepada awak media, Sugiyono Kabag Umum mewakili owner PT BBM Ir H Tri Agus Bayuseno,MH,M.Si mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menangkal penyebaran virus corona, dan memberikan rasa aman dalam masyarakat .

Sementara itu salahsatu pihak BBM, sebut saja Tison menjelaskan, semua peralatan penyemprotan dan tenaga disediakan oleh PT BBM.

“Pihak Pemerintah Desa Bagor bersama kami perwakilan dari PT BBM, ikut memantau dan mengarahkan lokasi mana yang perlu diadakan penyemprotan disinfektan, “jelas Tison.

Lebih lanjut, Tison menegaskan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian PT BBM kepada masyarakat Desa Bagor.

“Zona yang menjadi target sterilisasi adalah tempat umum dan jalan desa, untuk itu PT BBM akan selalu hadir untuk masyarakat Desa Bagor, terkait virus corona, masyarakat tidak perlu panik, jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan dengan sabun, lakukan social distancing, jangan keluar rumah jika tidak dalam keadaan terpaksa dan menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, “himbau Tison.

Saat di konfirmasi Kepala Desa Bagor Kukuh Riyanto, mengucapkan terima kasih kepada PT BBM yang sudah peduli dan berkontribusi dengan kegiatan pencegahan virus berbahaya ini.

“Kami selaku pemerintah desa bagor bersama PT BBM selalu bersinergi, dan bekerja sama dalam memberantas penyebaran virus corona di Desa Bagor, ”tegasnya.

Saat penyemprotan di lingkungan jalan desa

Reporter: (Edot)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.