Membuka Tirai Kebenaran

Serah Terima Jabatan Kades Termas Dan Ketua TP PKK di Lantik

2 min read
Saat serah Terima jabatan Kades Termas

LintasIndoNews.com | Grobogan ~ Bertempat di balai Desa Termas Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Pj Kades Termas Sugiarto kepada Kepala Desa Termas yang sah H. Niti dan disaksikan camat karangrayung Hardimin, senin 08/04/2019.

Saat pelantikan PKK

Hadir para tamu undangan, menyanyikan lagu mars PKK dengan berdiri. Marnia Hardimin selaku Ketua TP PKK tinggkat Kecamatan Karangrayung. Melantik dan penandatanganan Ketua TP PKK yang lama ke Ketua TP PKK yang baru ,yakni Diah Tri Wahidah.

Marnia hardimin selaku ketua tim penggerak PKK kecamatan menegaskan, pihaknya mempercayai akan kesungguhan Penggerak PKK yang baru.

” kita percaya dan bisa menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan bisa sukses selalu, ” Jelasnya.

Selanjutnya Pj Kades Termas Sugiarto mengatakan, meminta maaf selama ini jadi pj kades termas apabila kalau ada kata, ucapan yang kurang berkenan.

” Kami minta maaf, jika ada kesalahan dan kekurangan, Semoga dengan kades yang baru H. Niti yang sah sudah dilantik oleh bupati melanjutkan dan menyukseskan pembangunan kedepan lebih baik, ” Ungkap Sugiharto.

Disaat sambutan Camat Hardimin hanya memberikan pesan, agar Kades Termas yang baru bisa amanah dan bekerja untuk mengabdi di masyarakat. Pihaknya juga menghimbau agar tahun Demokrasi ini bisa datang kw TPS untuk gunakan hak suara, tukasnya.

Sementara H. Niti selaku Kades Termas yang sah dilantik mengatakan, berterima kasih kepada panitia pilkades termas.

” Alhamdulilah pilkades berlangsung berjalan dalam kondisi aman dan damai tidak ada gejolak-gejolak , dan warga masyarakat desa termas sudah dewasa tentang politik, ” Kata Niti.

Sementara itu kapolsek karanganyar yang baru menjabat memperkenalkan diri baik nama, alamat serta keluarganya. Menurut Kapolsek tantangan yang berat yang dihadapi adalah bisa menjadi suri tauladan kepada 33 anggota polsek karangrayung, dan bisa memberikan pengayoman dan melindungi masyarakat , pelayan masyarakat.

” Jangan lupa tanggal 17 april gunakan hak pilih anda dalam pesta demokrasi, kami mewanti-wanti jangan pecah belah warga masyarakat desa termas gara-gara beda pilihan, Jangan membuat huru-hara.
Kita pesta demokrasi dengan aman damai sejuk, Jangan ada penyusup untuk mengacokan situasi lawan teror-teror khusus nya didesa termas, “tugas Kapolsek.

Acara terakhir doa bersama yang dipandu oleh ilama desa termas,hingga selesai acara berjalan lancar dan kondusif. (Nurpras).

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.