Membuka Tirai Kebenaran

Sudibyo Ketua MKKS SMA Kabupaten Sukoharjo, Himbau Tetap Taati Protokol Kesehatan

1 min read

Sudibyo Ketua MKKS SMA Kabupaten Sukoharjo

 

SUKOHARJO, Setelah adanya pembelajaran sistem daring (dalam jaringan) di masa pandemi covid 19 ini, sekolah memiliki tugas yang tidak mudah, hal yang terpenting ditekankan perihal penilaian yang di berikan guru kepada siswa, menegaskan disuatu pandemi sekarang penilaian harus diberikan guru lebih mengarah kepersoalan kualitas, bukan kuantitas.

Jadi tugas-tugas itu tidak bisa dinilai seperti biasa, tapi harus lebih banyak bersifat kearah kualitatif, dan guru juga harus bisa memberikan motivasi.

Pada pandemi covid-19 ini telah memberikan begitu banyak pelajaran, tidak hanya tentang upaya memutuskan rantai penularannya, tapi juga bagaimana anak-anak tetap belajar dan bagaimana sekolah-sekolah bereaksi memanfaatkan teknologi dalam proses belajar mengajar.

Menanggapi hal tersebut, ketua MKKS SMA Kabupaten Sukoharjo Sudibyo saat di temui di ruang kerjannya menyatakan, para siswa harus tetap belajar meski dengan jarak jauh dan tidak bertatap muka.

Untuk itu, dia menghimbau agar semua pihak baik guru, staff dan karyawan. Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, khususnya bagi semua siswa. Agar tetap konsisten dalam belajar daring serta menjaga kondusifitas sesuai protokol kesehatan. (Red)

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.