Membuka Tirai Kebenaran

Sukirin Syok, Rumahnya di Lalap si Jago Merah Hingga Ludes

1 min read

Rumah Sukirin di Lalap si Jago Merah Hingga Ludes, Rabu (10/6/2020)

 

BOYOLALI, Terjadi kebakaran rumah milik Sukirin (50 th) ukuran 12×8 m warga dusun. Ngegot RT 05/01, Desa Sumberagung Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah, Rabu (10/06/2020) Pukul 13:00 WIB.

Awal kejadian Suharno (58 th) dan
Ngatemo (35 th) selaku tetangga korban melihat asap dan api diatas atap rumah, kemudian berteriak warga berdatangan membantu.

Selanjutnya warga melapor dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu bantuan Damkar, akan tetapi karena rumah 70 % terbuat dari kayu jati api dengan cepat melahap rumah Sukirin.

Tepat pukul 13:15 WIB datang Damkar membantu memadamkan api, namun Damkar hanya bisa memutus api agar tidak merambat kerumah tetangga, dan memadamkan api, isi dan bangunan rumah habis terbakar.

Akibat insiden ini, Sukirin mengaki kerugian hingga 250 juta, Babinsa dan Anggota Polsek, Satpol PP serta masyarakat membantu memadamkan api dan membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Belum di ketahui secara pasti asal sumber api, yang kini telah menghabiskan rumah hingga membuat keluarga Sukirin mengalami syok dan trauma ini. (Tibyani)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.