Membuka Tirai Kebenaran

TNI Bantu Alex Bangun Pondasi Rumah

1 min read
Rumah yang Alex dibangun di bantu TNI

LintasIndoNews.com Nasional NTT Belu – Pos Nanaenoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH adalah satgas yang mengamankan kedaulatan NKRI di wilayah RI-RDTL sektor timur yang terletak di berbagai wilayah bagian timur salah satunya Pos Nananoe, Rabu 20/03/2019.

Pos Nananoe adalah pos yang terletak di dataran tinggi yang bernama desa nananoe Kec. Nanaet Dua Besi Kab. Belu yang mana mayoritas masyarakat bermata pencarian berkebun dan beternak.

Nananoe memiliki cuaca yang sangat ekstrim dan keadaan jalan berbatu yang sangat licin ketika hujan turun.

Kali ini Pos Nananoe membantu masyarakat dalam membuat pondasi untuk tempat tinggal warga desa nanaenoe sebut saja Alex, budaya gotong royong ini sebagai wujud kepedulian Pos Nanaenoe dengan masyarakat sekitar.

Letda Inf Sumito saat di lokasi menyampaikan, kokohnya suatu bangunan tergantung pada pondasi yang di buat, untuk itu dari itu pondasi yang di buat harus kokoh karena angin di desa nananoe sangat kencang dan tanah yang mudah bergeser, katanya.

Sementara si tuan rumah Alek merasa senang dan berterima kasih ketika pos Nananoe membantu tenaga dalam pembuatan pondasi rumahnya.

Sumber: Heri/hms Y R 408

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.