Membuka Tirai Kebenaran

TNI Ini Kerja Keras Bantu Warga angkut Pasir

1 min read
Saat bantu angkut pasir ke lokasi

LintasIndoNews.com | NTT Belu — Pos Laktutus, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Dalam rangka menjelang paskah, Anggota pos membantu masyarakat menurunkan pasir didesa fohoeka, Kecamatam nanaet duabesi, Kabupaten belu. Kamis(18/04/2019)

Pasir yang digunakan untuk memperbaiki salib yang berada dibukit laktutus. Perbaikan ini bertujuan untuk menjelang paskah dan akan diadakannya jalan salib didesa fohoeka. Anggota satgas bersama warga desa fohoeka, Bergotong royong tanpa mengenal lelah agar material segera digunakan. Walaupun pengambilan dan penurunan pasir secara manual, Tidak menjadikan satgas berhenti memasok material.

Kopda Sumardi dan Prada Atan Meron, Mereka menggunakan Skop menurunkan material pasir dari atas mobil terbuka. Mereka bersama-sama dengan warga setempat bergotong-royong, Agar salib yang akan diperbaiki cepat selesai dan bisa dipakai menjelang paskah ini.

” Bahan-bahan material sangat susah didesa fohoeka ini, Maka dari itu diharapkan masyarakat peduli akan kelestarian didesa fohoeka ini,” Tutur Sertu Bambang Margini.

Setelah gotong-royong ini selesai, Anis Lau (37) mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas yang telah membantu mereka dalam pengambilan dan penurunan pasir.

“Dengan adanya bantuan dari bapak-bapak TNI, Pekerjaan kami jadi terbantu dan bisa cepat menyelesaikan perbaikan salib yang akan kami pakai diacara paskah nanti, ” terangnya. (heri/hms Y R 408)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.