Turnamen Sepak Bola PAC PP Kalijambe CUP 1 di Sponsori PT. BBM, Putra Jangkung dan Bayu Asongan

BERANDA

Lintasindonews.com – Sragen – GMS (Gelora Melati Saren ) merupakan lapangan baru yang berada di Desa Saren, Kalijambe , Sragen, Jawa Tengah, menjadi ajang turnamen yang di adakan oleh Ormas PP (Pemuda Pancasila) PAC Kalijambe, yang di gelar sejak tanggal 23 Agustus s/d 08 September 2021. Dalam giat tersebut terlihat sejak awal di adakan turnanen, Peserta maupun suporter lakukan Protokal Kesehatan dan pembatasan pengunjung ,mengingat masih dalam masa pademi Covid – 19.

Turnamen tersebut mempertemukan dari beberapa tiem yaitu yang terdiri dari 8 klub .

Sementara itu yang tereliminasi dari FC Saren All Star, BMW Wonorejo, Palangmati FC, TMW Wonosari, Oscar Trobayan, Plupuh FC legend Untuk Ngemplak FC Legend sedang kang yang ikut dalam final dalam turnamen tersebut yaitu FC Fospart Siboto Kalijambe dan akirnya di raih pemenag utama Ngemplak FC Legend Boyolali dan pemenang dua Fospart FC Siboto Kalijambe

Dalam giat tersebut pihak sponsor utama, PT. BBM, Putra Jangkung, Bayu Asongan, dan Kawasan Asmindo, menyambutnya dengan penuh antusias .

Tyson salah satu perwakilan dari PT. BBM, ia menyampaikan bahwa Piala Cup Ormas PP PAC Kalijambe 2021 ini sebagai ajang menyambut Hari ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke 62 th.

“Kami ikut meramaikan suasana. Turnamen ini, terlihat animo masyarakat cukup tinggi walaupun saat ini untuk pengunjung di batasi karena masih berada masa pademi Covid -19,” ujar pria bertubuh tinggi besar tersebut.

Di tempat yang sama Sigit Waskita , SH, selaku ketua PAC Kalijambe yang merupakan Stake Holder penyelegara, merasa sangat senang adanya dukungan dari para Donatur, Sponsor yang mau untuk menyengkunyung berjalanya Cup tersebut .
Kaum milenial saat ini begitu antusias adanya event turnamen yang kita adakan. Hal itu bisa menambah keseruan atmosfer sepak bola di Indonesia.

“Saya juga sangat senang persepakbolaan di Indonesia sekarang banyak sekali dipegang anak-anak muda,” kata Sigit.

Sementara itu, Sigit waskito melakukan penyerahan hadiah berupa tropy, penghargaan serta dana untuk Pembinaan .

The Campione atau Juara pertama di raih FC Legend, Ngemplak, Boyolali, Juara dua FC Fospart, Siboto Kalijambe, Juara tiga Fc TMW, Saren.

Terlihat dalam penyerahan piala di dampingi oleh pihak Pemerintan Desa yaitu Kepala Desa Saren Mustajab, Wakil PAC PP Kalijambe, Bagus Supriyanto beserta anggota PP yang lainya.

Bagus Supriyanto menambahkan, dalam pelaksanaanya, terus menerus, berkoordinasi dengan pihak keamanan dan Satgas Covid-19.

“Pada saat pelaksanaan, kami komitmen mengikuti semua arahan serta persyaratan yang dibutuhkan, untuk kelancaran turnamen yang sudah berjalan tersebut,” pungkas pria berkumis tebal ini.

Pewarta : YL
Editor : yoel

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.