Membuka Tirai Kebenaran

Upacara Hari Jadi Surakarta, Ketua DPRD Himbau Ciptakan Surakarta Yang Aman dan Nyaman

2 min read
Jajaran TNI hadir dalam Upacara

LintasIndoNews.com | Solo — Di Stadion Sriwedari jl.Slamet Riyadi, Kel.Sriwedari, Kec.Laweyan, Kota Surakarta telah berlangsung kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 73 Pemerintah Kota Surakarta Tahun 2019 dengan Tema ” Mantap Kedisiplinan Utama Dalam Pelayanan ” yang diikuti 2000 orang. Minggu (16/6/2019) Pukuk 08.00 – 08.50WIB.

Suasana upacara bendera

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dr. H. Achmad Purnomo, A.Pt (Wakil Walikota Surakarta), Drs. Teguh Prakoso (Ketua DPRD Kota Surakarta), Kombespol Ribut Hari Wibowo S.H, S.I.K (Kapolresta Surakarta), Kolonel Inf Ade David Siregar, SIp (Danbrigif MR 6/2 Kostrad), Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah (Dangrup 2 Kopassus), Letkol Inf Ali Akhwan, SE (Dandim 0735/Surakarta),Letkol CPM Gunawan Setyadi (Dandenpom IV-4 Surakarta), Letkol Caj Achsin, M.Si (Kasiter Rem 074/Wrt)

Selain itu hadir pula Letkol Cpt Agus Mulyanto (Dansatdik BA/TA Pusdiktop Surakarta), Letkol NAV MHD Muh. Jausan (Danskadik 401 Lanud Adisumarmo), Kompol Ahmad Setiadi, SIK (Danyon Brimob C Pelopor Surakarta), AKBP Andi Rifai ( Wakapolresta Surakarta), Muspida Kota Surakarta, PJU Pemkot Surakarta

Dalam amanatnya Pembina Upacara Ketua DPRD Surakarta Teguh Prakoso, menyampaikan Puji syukur bisa memperingati hari jadi Pemerintahan Kota Surakarta yang ke 73 pada pagi hari

” Harapan yang besar saya untuk semua ASN Kota Surakarta dapat bekerja lebih maksimal lagi, Kota Surakarta membutuhkan aparatur birokrasi yang cerdas karna keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan berpengaruh langsung untuk Kota Surakarta, ” himbau Teguh.

Sesuai tema Upacara memperingati hari jadi Pemerintah Kota Surakarta yang ke 73 ini, dia berharap kepada ASN dalam bekerja tidak cepat merasa puas dalam melaksanakan tugas, kedisiplinan harus ditingkatkan lagi dan pelayanan kepada masyarakat harus diutamakan, pola-pola birokrasi yang lama yang tidak sejalan dengan masyarakat segera diganti dengan yang baru sehingga dalam bekerja dapat lebih maksimal lagi.

“Saya berharap semua dapat bekerja sesuai pokok fungsinya masing -masing, dalam kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada ASN karena telah sukses atas terselanggaranya pemilu yang telah berlangsung kemaren, mari bersama-sama kita dukung pemerintahan untuk mewujudkan Kota Surakarta yang aman , dan nyaman, ” Kata teguh lagi. (Fajar)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.