Membuka Tirai Kebenaran

BNPB Sragen Bantu Logistik Jembatan Ambrol Desa Gilirejobaru, Warga Giatkan Kerja Bhakti

1 min read
Saat penyerahan Kadus Juyanto dari pihak BNBP

LintasIndoNews.com | Sragen ~ Setelah ambrolnya jembatan di desa Gilirejobaru kecamatan miri kabupaten Sragen provinsi Jawa tengah, sabtu(13/4) kemarin , kini Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Mengirim logistik untuk kerja bakti memperbaiki jembatan, Minggu (13/4).

Di liat dari letak geografis desa Gilirejobaru berada di wilayah perbatasan kabupaten boyolali, atau tepatnya paling ujung di sebelah barat Kota Sragen. Kini dampak ambrolnya jembatan mengakibatkan aktifitas masyarakat menjadi lumpuh.

Jembatan tersebut berada tepat menghubungkan dua Dusun, sudah lama dibangun oleh mantan Bupati Untung Wiyono tahun 2006 lalu, kini terkikis air yang mengakibatkan ambrol akibat kurangnya perawatan.

Para inisiator yang hadir dalam kegiatan ini BNPB Diwakili Joko Ariyatmojo, Suparman, Joko Suripto, Logistik diterima Kadus Juyanto S,Pd.

Tampak pagi ini warga gilirejo baru gotong royong membuat jembatan darurat, terlihat penuh antusias dan berharap jembatan darurat ini nantinya segera di bangun. (Warsito)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.