Membuka Tirai Kebenaran

PBB Kritik Pedas Prabowo Bak Cabe Rawit, Ada Apa? ini Rupanya

2 min read
Foto refrensi pihak ketiga

Lintasindonews.com, — Ketua Bidang Pemenangan Partai Bulan Bintang (PBB) Sukmo Harsono mengkritik pernyataan dari Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang mengaku dirinya dan Sandiaga Uno maju di Pilpres bukan untuk mencari kekayaan melainkan bekerja untuk rakyat. Menurut Sukmo setiap capres-cawapres yang maju tak pernah mengaku dirinya mencari kekayaan saat maju di Pilpres.

“Apa yang disampaikan oleh Capres no urut 02 Prabowo Subianto, bahwa dia tidak akan cari kekayaan sesuatu yang sangat normatif dan tidak istimewa, semua capres dan cawapres dalam visi dan misinya tidak ada yang bilang akan cari kekayaan. Bahkaan sejak era reformasi tidak ada pejabat negara yang pidatonya mengatakan akan menjabat untuk mencari kekayaan,” kata Sukmo, dalam keterangannya, Senin (29/10/2018).

Menurut Sukmo seharusnya Prabowo itu membicarakan hal-hal yang lainnya saat berkampanye dibandingkan hal yang remeh temeh. Hal itu karena pasangan capres cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dinilai lebih unggul dari pasangan Prabowo-sandi.

“Incumbent sudah unggul dalam hampir semua lembaga survey, sangat sulit untuk menang Prabowo jika isue-nya hal hal yang remeh temeh begini. Tim kamnas Prabowo-Sandi harus cerdas untuk membrefing capresnya di setiap waktu jangan dengan asal-asalan,” ungkapnya.

Sebelumnya, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto bersaksi kepada relawan Rhoma Irama. Prabowo berikrar bahwa dirinya dan Sandiaga Uno maju pilpres bukan mencari kekayaan melainkan bekerja untuk rakyat.

“Saya bersaksi di atas saudara-saudara, di hadapan para Kiayi, para ulama, dan para habib, saya tidak ada niat sedikitpun untuk mencari kekayaan dari jabatan yang saudara berikan ini,” kata Prabowo Subianto saat sambutan dihadapan ratusan relawan Rhoma Irama di Soneta Record, Jalan Tole Iskandar, Sukamaju, Cilodong, Depok, Minggu (28/10/2018).

Prabowo mengatakan bahwa dirinya dan Sandiaga Uno hanyalah alat untuk rakyat Indonesia dan bangsa Indonesia yang harus ada di depan rakyat.

“Kami menganggap diri kami sebagai alat saudara-saudara sekalian, wakil saudara-saudara sekalian. kami adalah hanya untuk melaksanakan tugas yang saudara-saudara dan rakyat-rakyat indonesia yang berikan kepada kami,” kata Prabowo.

Referensi: detik.com

Editor: Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.