Membuka Tirai Kebenaran

Sambut Awal Tahun AWPI Soloraya Adakan Sarasehan

2 min read

 AWPI Soloraya Adakan Sarasehan, Minggu (5/1/2020) 

LINTASINDONEWS.com, BOYOLALI – Bertempat dikediaman Janter RS suami Suharti pengurus AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Boyolali Perum Gupitsari Desa Teras Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, Korwilsus Soloraya mengadakan Sarasehan guna menghadapi Tahun 2020. Minggu (5/1/2020)

Hadir para pengurus korwilsus Soloraya Adiat Santoso selaku Ketua, Direkrur Media Group AWPI A.Yusuf Ahmadi, Wakil Direkrur Media Group AWPI Sugeng Rianto, Tim IT AWPI sekaligus Pimred Harian Soloraya Catur Haryanto, Ketua DPC Solo Dhony Fajar Fauzi, SH.MH, Ketua DPC Boyolali Rinto Adi Syaputra beserta jajaran.

Dalam Sarasehan yang bertempat di DPC Boyolali ini, guna menetapkan para pengurus DPC AWPI Boyolali, untuk menjadi solidaritas dan ada penambahan pengurus.

Saat sambutan Adiat Santoso yang biasa di sapa Edot ini menyampaikan, pertemuan Sarasehan ini diadakan untuk bersilahturahmi dan mereorganesasi, dengan adanya ketua DPC Boyolali yang baru.

“Saya sampaikan ini bukan untuk mereorganesasi secara total, namun hanya penambahan untuk pengurus yang masih kosong, “jelasnya.

Sementara itu Penasehat DPC AWPI Boyolali sekaligus tuan rumah Suharti, memberi sambutan atas kedatangan para rekan AWPI Se Soloraya, dia menyebut acara Sarasehan ini membuat organesasi menjadi lebih hidup, dan menjadi keluarga yang saling mengisi.

“Saya merasa tersanjung dengan kehadiran rekan – rekan semua, jika ada yang ke Boyolali silahkan mampir di rumah ini, Saya dan keluarga sangat welcome untuk rekan – rekan semua, “tukasnya.

Di kesempatan yang sama Yusuf Ahmadi memberikan pencerahan untuk Tahun 2020 ini, dimana tujuan visi dam misi yang di konsolidasikan di DPD AWPI Jateng beberapa waktu lalu, untuk membentengi NKRI dan tetap berpegang teguh Kepada UUD 45 dan Dasar Negara Kita tetap Pancasila.

“Mari kita memiliki organesasi yang kuat, memiliki ketua yang Sidiq, Amanah, Tabligh, Fatonah,dan Istiqomah serta para pengurus yang bisa membawa perubahan menjadi lebih baik lagi, “urainya. (Tim)

Editor: Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social