Membuka Tirai Kebenaran

Tamin Calon Kepala Desa Soko Miri Siapkan Visi dan Misi

2 min read

Tamin bersama sang Istri Suharni

LintasIndonews.com – Sragen, Pria ini tak asing bagi masyarakat desa soko kecamatan Miri kabupaten Sragen provinsi Jawa Tengah, sifatnya yang low profil, bersahaja dan nuwani (berpikir arif).

Wajar saja, oleh masyarakat sekitar ia di dorong untuk maju menjadi calon kepala desa di pilkades yang akan di laksanakan bulan September mendatang.

Baca Juga: Api Yang Tak Kunjung Padam, Arianto tokase S,si Pj Desa Lalosingi Lanjutkan Desa maju konsel hebat

Tamin adalah nama pemberian orang tuanya, yang menandakan singkat dan padat, tak perlu basa-basi untuk berbuat kebaikan. Pria ini lahir 1 Agustus 1950 yang menikah dengan Suharni, selalu setia menemani dan memberi dukungan untuk maju di pilkades mendatang.

Lalu apa saja track record yang di miliki Pria bersahaja ini? , Tamin adalah pensiunan Bank BRI yang bekerja sejak 1975 hingga 2005, terakhir kali menjabat sebagai Mantri, selain itu ketua BKD, LKD, Direktur BumDes, Koperasi Lembaga Keuangan, LP2MD, KUD Girimargo sekaligus Badan Pengawas Eks PNPM Kecamatan Miri.

Baca Juga: PTSL Desa Plosorejo Diduga Jadi Ajang Pungli, Rp. 400 ribu Per Bidang

Persiapan untuk pilkades mendatang, Tamin sudah mengantongi beberapa program yang telah dia siapkan. Yakni meliputi Visi Soko Maju dan Bermartabat. Sedangkan Misinya Menjadikan masyarakat soko adil dan makmur, dengan meningkatkan sumber daya lokal, sebagai modal dalam pembangunan wilayah desa soko secara keseluruhan. Dengan Sasaran Memanfaatkan potensi sumber daya lokal sebagai modal dalam pembangunan wilayah desa soko secara keseluruhan, Pemanfaatan PAD dan ADD untuk pemberdayaan ekonomi desa sebagai pilar utama pembangunan desa soko, Pembangunan SDM sebagai pijakan menuju masyarakat desa soko yang Maju dan Bermartabat.

Baca Juga: Kodim Sragen Kedatangan Tim Wasrik

Itulah sekilas Profil dan program yang ingin di jalankan untuk maju di pilkades,dan jika terpilih siap membangun desa Soko yang bermartabat, untuk itu Tamin menyampaikan kepada masyarakat desa Soko, dirinya bersama keluarga besarnya memohon do’a restu dan dukungannya untuk membangun desa soko menjadi lebih baik lagi, dia siap mempertahankan yang sudah baik dan membenahi yang belum sempurna. (wanto) 

Baca Juga: Decoupage: Sarana Pengelolaan Sampah Anorganik di Desa Jatirejo Kulon Progo

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.