Membuka Tirai Kebenaran

Bupati, Wabup, Sekda Dan Ketua DPRD Serta Para Istri, Hadiri Halal Bihalal Gubernur Dan Wagub

2 min read
Saat halal bihalal

LintasIndoNews.com | Konawe Selatan — Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga bersama Wakil Bupati, H. Arsalim Arifin, Sekretaris Daerah, H. Sjarif Sajang dan Ketua DPRD, Irham Kalenggo menghadiri Halal Bi Halal di Rumah Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Kamis (6/6/2019) Malam.

Turut mendampingi pasangan masing-masing, Ketua TP-PKK Konsel, Hj. Nurlin Surunuddin, Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Arni Arsalim, Ketua DWP, Hj. Ariyati Sjarif, Kadis Dukcapil, Nurlita Irham Kalenggo, serta para Kepala OPD, Camat dan Kabag lingkup Pemda Konsel.

Rombongan yang di pimpin Bupati tersebut tiba di rujab Gubernur tepat pukul 20.00 Wita, dan diterima dengan gembira sekaligus bersalaman serta pelukan hangat oleh Gubernur Sultra, H. Ali Mazi dan Istri, Hj. Agista Ali Mazi.

Satu jam kemudian, rombongan bergeser ke rujab Wagub yang hampir berhadapan dengan pintu masuk arah barat rujab Gubernur. Di tempat tersebut diterima langsung Wagub, H. Lukman Abunawas.

Dari pantauan awak media pada pertemuan di dua lokasi tersebut dengan rumah yang berbeda, tampak suasana keakraban dan kekeluargaan yang sesekali di selingi canda tawa dan mimik serius mewarnai dialog yang mereka bangun.

Pada kesempatan itu, Surunuddin menyampaikan bahwa kedatangan mereka untuk mempererat silahturahmi dan membangun sinergitas antar Pemprov dan Pemkab dengan memamfaatkan suasana lebaran Hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M sekaligus halal bi halal.

“Kita berharap kunjungan ini bisa lebih meningkatkan tali silahturahmi, kebersamaan, kerjasama dan sinergitas serta semangat persatuan baik secara pribadi terlebih secara kelembagaan, yakni antar Pemprov dan Pemda dalam nuansa saling memaafkan di hari yang fitri ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, usai kunjungan, ditempat yang berbeda, rombongan Pemkab Konsel melaksanakan foto bersama dengan Gubernur dan Wagub Sultra. (Edi)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.