Membuka Tirai Kebenaran

H.Paeran Menangkan Pilkades Desa Gondangrawe

1 min read

LintasIndoNews.com | Boyolali – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa atau yang biasa disebut PILKADES se Kabupaten BOYOLALI berjalan serentak, Sabtu 29 Juni 2019. tak terkecuali diDesa Gondangrawe, Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, juga melakukan pemilihan Kepala Desa, yang berlangsung di pendopo Balai Desa, warga masyarakat disuguhkan untuk memilih calon Kepala Desanya, yang mana harus memilih salah satu calon Kepala Desa, yang sesuai dengan hati nuraninya, dari tiga kandidat calon Kepala Desa yang harus dipilihnya, diantaranya adalah no 1.H Paeran. NO2 Suroto, no 3 Suwondo.

Pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan aman dengan penuh kedamaian, walau pilihannya berbeda, namun tetap terlihat rukun – rukun saja.

Dan akhirnya dalam perhitungan H Paeran yang paling unggul dalam perolehan suara yaitu H Paeran memperoleh 1611 suara, dari jumlah Daftar Pemilihan Tetap ( DPT ) 2300.

Dengan demikian tuntaslah dan terjawab sudah teka – teki siapa yang bakal dan pantas menjadi Pemimpin Desa Gondangrawe Andong Boyolali, semoga amanah yang diberikan oleh warga masyarakatnya ke Kades Terpilih H Paeran mampu membawa perubahan yang lebih baik dan masyarakat Gondangrawe menuju gemah Ripah loh jinawi. (Seno/ Surya)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.