Membuka Tirai Kebenaran

Heri Istiono Kades Wawonggura, Laksanakan Program Jambanisasi

1 min read

LintasIndoNews.cim | ANDOOLO– Hidup sehat itu penting, ntuk memenuhi hidup sehat dirasa perlu untuk memberikan gambaran hidup sehat utamanya di rumah masing-masing warga.

Inilah salah satu motivasi Heri lstiono selaku Kepala Desa    Wawonggura, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan, (konsel), Provinsi Sulawesi tenggara.(Sultra)  untuk terus berkarya bersama masyarakat, demi terwujudnya masyarakat yang sehat, khususnya pada desa yang dipimpinnya. Desa Wawonggura terdiri dari Dusun 1, Dusun 2 Dusun 3 dengann Jumlah KK , Jumlah Jiwa.

Baca Juga: OPINI: Dugaan Pungli ” antara Syahbandar Molawe vs PT.LBS

Dalam paparannya, Heri Istiono menyampaikan program sudah di laksanakan dengan mengutamakan untuk kesejahteran warga, jelasnya kepada media ini, Minggu. (14/7/2019).

Lebih lanjut, Untuk tahun ini Heri memprogramkan pembuatan jambanisasi untuk warga di setiap rumah , Rumah Tidak Layak Huni, peningkatan jalan dan drainase.

“Saya juga menginginkan dengan adanya bantuan dana desa ini bisa dimanfaatkan betul-betul, agar masyarakat bisa merasakan, menikmati dana tersebut, “Ungkap Heri.

Baca Juga: Pemda Konsel Gelar Bursa Inovasi Desa

Heri juga menambahkan, kedepan ini dia akan bersama rakyat, akan melihat yang mana akan menjadi atau prioritas utama untu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan infrastruktur di desa kami ini.

“‘Saya juga harapkan dengan adanya dana ini yang berasal dari pemerintah, yang disalurkan melalui saya, untuk menyalurkan pembangunan dan perekonomian rakyat, saya akan betul-betul menjalankan se-Amanah-Amanahnya. ” tandasnya

Masih apa kata Heri, ditahun berikutnya sudah mulai bersama rakyat, melihat untuk pembangunan yang akan menjadi prioritas rakyat.

“kami disini khususnya didesa kami ini agar bisa masyarakat menikmati,merasakan dan manfaatnya.” Pungkas dia. (Edison)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.