Inspiratif! Di Palur Karanganyar Ada Etalase Narkoba Gratis, Nasi Orasah Kon Bayar, Siapapun Bisa Ambil dan Isi.

KARANGANYAR – Sungguh mulia, Berbuat baik bisa dengan cara apapun, seperti adanya etalase (Narkoba) Nasi Ra Kon Bayar, yang tersedia gratis di depan agen Bus Handoyo sebrang jalan timur palur plasa ini. Bisa diisi dan diambil oleh siapapun lho!

Tak hanya memberi uang dalam jumlah banyak untuk berbuat baik, hal sederhana pun terhitung perbuatan mulia. Salah satunya memberi makan dan minum bagi orang-orang yang membutuhkan.

Di Karanganyar, tepatnya didepan teras agen Bus Handoyo pinggir jalan raya Palur – Sragen timur jalan Sebrang Palur Plasa ini, hadir etalase Narkoba gratis beserta minuman. Etalase tersebut tak terlalu besar, namun cukup untuk menaruh puluhan nasi bungkus di dalamnya.

Etalase Narkoba gratis tersebut digagas oleh Camat Jaten Hari Purnomo, S.Sos. Sejak hampir 3 bulan terakhir ini, nasi ora kon bayar tersebut dibuka selama 24 jam setiap harinya.

Siapapun berhak mengisi etalase tersebut, namun harus memenuhi persyaratan. Dirangkum dari penjelasan Camat Hari Purnomo, syarat untuk mengisi etalase tersebut adalah nasi harus dibungkus dengan kotak makan, mika, ataupun kertas. Selain itu, alat makan juga harus disediakan seperti sendok.

Partisipasi yang dilakukan oleh Camat Hari Purnomo, dalam meringankan beban hidup warga yang membutuhkan Nasi Ora Kon Bayar ini, merupakan panggilan nurani yang harus dijalani. Walaupun belum bisa banyak membantu warga yang sedang membutuhkan, namun ini bakti kami dan kepedulian kami kepada masyarakat,” Ungkap Hari Purnomo.

Ditandaskannya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar. “Sehingga, dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Belum banyak, tapi Insya Allah mudah-mudahan dapat meringankan dan menjadi keberkahan untuk semuanya,” Jelasnya.

(SRIYADI)

 

 

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.