Sapu Jagad DPD Magelang Menggelar cara Buka Bersama

MAGELANG, Hadir dalam acara menggelar buka bersama Sekjen Sapu Jagad “Haris Kribo” ,Panglima Komando Nasional 487 ” Sugih Sastra” dan perwakilan anggota dari berbagai DPD disekitar Magelang, seperti Boyolali, Sragen, Yogyakarta, acara tersebut sangat meriah sekali. Selasa (05/04/2022).

Setelah sholat ashar berjamaah di masjid Besar AN-NUR Magelang yang berdekatan dengan kantor DPD Magelang, acara dimulai dengan konvoi mobil VW SAFARI keliling area Borobudur dan berfoto-foto di beberapa tempat yang Viewnya bagus.

Selain itu melakukan kunjungan UMKM Madu Bunga Kaliandra merasakan sensasi memegang sarang lebah dan mencicipi madu bagi ibu-ibu yang tidak berpuasa.

kemudian sebelum buka puasa di Rumah Makan Kampung Semar The Kalanjana Borobudur diadakan sedikit Tauziah oleh Ustadz. Irwanto dan Ustadz Ugie.

Disela- sela acara Haris Kribo selalu menyampaikan bahwa hidup satu kali senangnya berkali- kali, dalam keadaan berpuasa hati kita tetap harus senang dan bahagia.

“Semoga acara seperti ini bisa menular ke seluruh DPD Sapu Jagad seluruh Indonesia, “pungkasnya.

Kemudian pesan dari Pangkonas Sugih Sastra adalah sesama anggota sapu jagad harus menjunjung tinggi Sumpah Trisula Sakti yaitu Saling Melindungi, Saling Menguatkan dan Saling Membesarkan.

Setelah selesai acara ditutup dengan foto bersama, yel-yel dan Sumpah Trisula Sakti dan menyanyikan mars Sapu Jagad yang dipimpin oleh Pangkonas bapak Sugih Sastra.

Acara buka bersama tersebut di support penuh oleh Tri Nur Setyawan, harapannya acara seperti buka bersama ini bisa mempererat silaturahmi anggota Sapu jagad Di wilayah Magelang dan Kedu Raya.

 

(Krebow)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.