Membuka Tirai Kebenaran

Jalin Kebersamaan, Babinsa Jatibatur Bantu Warga Cor Pondasi Pagar Warga

1 min read
TNI jalin kebersamaan

LintasIndoNews,com Sragen — Kamis, 4 juli 2019 Sertu Dwiyanto Babinsa Ds jatibatur anggota Koramil 15/Gemolong melaksanakan karya Bhakti membantu pengecoran pondasi guna pembuatan pagar milik Bpk Dirjo Gimin Dk Botorejo rt 15 ds jatibatur kec.Gemolong.

Sertu Dwiyanto mengatakan, Membantu pembuatan pondasi pagar ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” jelasnya. Red (heri/hms)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.