Membuka Tirai Kebenaran

Jama”ah Mendapat Kesempatan Mencicil Emas 20 gram.

1 min read

GM Sahid Tour UMKM dan Haji khusus Jakarta Adi Satria Langlang buana dan Budi Nugroho, Korwil Joglosemar saat jadi nara sumber di Sahid Jaya Solo

LINTASINDONEWS.com, SOLO – GM Sahid Tour UMKM& Haji Khusus Adi Satria Langlang Buana mengatakan, Jama’ah haji khusus mendapatkan kesempatan mencicil emas sebesar 20 gram setara 20 persen saat mendaftar haji khusus di Bank Mandiri Syariah, dan bebas biaya DP serta admin.

“ini salah satu divisi Pawninv Emas kami, Kerjasama Sahid dengan Bank Syariah Mandiri ini sudah berjalan satu dasawarsa, ” Jelasnya di Hotel Sahid Jaya dalam acara presscon Senin (22/10).

Lebih jauh Adi mengatakan, sedangkan divisi lain bagi jamaah yang mendaftar hajj khusus di bank syariah Mandiri akan mendapatkan tabungan mabrur senilai 2 juta.

“Sahid Tour merupakan anggota Assosiasi Muslim Prnyelenggara Haji dan Umroh RI (AMPHURI) dan alhamdulillah dalam tiga tahun terakhir Sahid Tour telah melayani 2000 jama’ah umroh san 483 jama’ah Haji. khusus.”Jelasnya.

Adi yang di dampingi Budi Nugroho, Koordinator Wilayah Joglosemar ini mengatakan, dari ketiga program tersebut berupaya mengedukasi kepada para calon jamahnya, dengan solusi salah satunya menabung, terutama jamaah hajinyang sudah mendaftar agar memiliki kesiapan finansial saat berangkat nanti.  (Suci)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.