Membuka Tirai Kebenaran

Kardjono Warga Borokulon Purworejo Tewas Gantung Diri

1 min read
Saat korban di ketemukan

Telah terjadi penemuan orang meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara menggantung. Sabtu (11/05) Pukul 12.30 WIB.

Pertama kali diketahui pukul di Rumah Korban alamat Perum Boro Mukti Permai Blok A 3 No. 6A ikut Kel. Boro Kulon Kec. Banyuurip Kab. Purworejo.

Identitas korban bernama Kardjono (75) Warga Perum Boro Mukti Permai Blok A 3 No. 6A ikut Kel. Boro Kulon Kec. Banyuurip Kab. Purworejo

Beberapa saksi mata yang dapat di mintai keterangan Butiran (63) Istri Korban dan Agus Sarmanto (42) wargaA Ngupasan Rt. 02 Rw. 09 Kel. Pangen Juru Tengah Kec/Kab. Purworejo.

Awal mula kejadian Bahwa Benar pada hari Sabtu (11/05) sekira pukul 12.30 WIB di Rumah yang beralamat Perum Boro Mukti Permai Blok A 3 No. 6A ikut Kel. Boro Kulon Kec. Banyuurip Kab. Purworejo telah di temukan seorang laki – laki dalam keadaan meninggal dunia karena gantung diri.

Awal mula kejadian pada hari Sabtu (11/05) pukul 07.30 WIB Bunirah pergi meninggalkan rumah untuk mengikuti pengajian sedangkan korban tidak mengikuti Bunirah untuk pengajian, lebih kurang Pukul 10.30 WIB.

Saat Bunirah pulang kerumah namun tidak mendapati keberadaan korban dirumah hanya mendapati kamar tidur Korban dalam keadaan terkunci, selanjutnya Istri korban ini mencari kebaradaan Korban ke rumah tetangga namun tidak diketemukan.

Selanjutnya pada pukul 12.30 WIB Bunirah meminta bantuan Agus sarmanto selaku tetangga korban dan warga lain untuk mencari keberadaan Korban, berinisiatif melihat dari Jendela kamar dan melihat Korban dalam keadaan tergantung, selanjutynya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek banyuurip. (MGA)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.